Pesaing Toyota Alphard Ini Pakai Tenaga Listrik

Fiat E-Ulysse
Sumber :

VIVA – Toyota Alphard menjadi pilihan, karena mobil tersebut dianggap berlimpah fitur dan memiliki kenyamanan baik bagi penumpang maupun pengemudi.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Makanya enggak heran jika Toyota Alphard, punya banyak saingan termasuk pabrikan asal Italia yang siap menggempur Alphard dengan menghadirkan FIAT E-Ulysse.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Fiat, Minggu 6 Maret 2022, mobil tersebut menggunakan tenaga listrik, dengan mengandalkan motor listrik 100 kW, dengan dua pilihan baterai 50 atau 75 kWh.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Dengan motor listrik tersebut, Fiat E-Ulysse ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 130 km/jam, dan mampu menjelajah dengan menempuh jarak 300 km, dengan menggunakan baterai 75 kWh.

Fiat E-Ulysse

Photo :
Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Mobil van ini memiliki dimensi, dengan tinggi 1.900 mm, lebar 2.010 mm, dan pilihan panjang 4.956 mm dan 5.306 mm.

Sehingga mobil listrik New Fiat E-Ulysse ditawarkan dalam beberapa varian, yakni varian 7 atau 8 penumpang, dan varian Lounge berkapasitas 5 penumpang dengan kursi penumpang saling berhadapan. 

Kapasitas muat maksimum mobil ini mencapai 4.200 liter untuk bodi standar dan 4.900 liter untuk bodi panjang. Saat kursi baris tiga dalam posisi normal, muatannya bisa mencapai 900 liter untuk bodi standar dan 1.500 liter untuk bodi panjang.

Ruang interior dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang. Untuk varian 8 seater memungkinkan hingga 12 pengaturan kursi, dan versi 7-seater memungkinkan hingga 16 pengaturan kursi. 

Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi sunroof. Sementara untuk varian Lounge ini dibekali juga, meja cukup besar dan cup holder di tengahnya. Sedangkan untuk kenyamanan, mobil ini dilengkapi 4 suspensi independen untuk kenyamanan penumpang.

Bicara fitur, mobil listrik New Fiat E-Ulysse versi tertinggi dilengkapi dengan layar sentuh berwarna 7 inci dengan Apple Car Play, Google Android Auto, dan layanan TomTom Connect Nav. 

Fitur itu berfungsi untuk memberikan informasi tentang kondisi lalu lintas, tempat parkir, stasiun pengisian daya, dan cuaca lokal juga tersedia di panel infotainment ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya