Anak Shandy Aulia Dihina, 5 Sumber Kaya Jedar dan Penghasilan YouTuber

Artis Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Deretan berita-berita dari panggung hiburan menghiasi laman VIVA.co.id sepanjang hari Kamis 23 Juli 2020. Sejumlah rangkuman kabar yang terjadi pun menghadirkan barisan artikel-artikel terpopuler dari kanal Showbiz yang jadi paling banyak dibaca para Vivanians.

Mulai dari kambuhnya Bipolar Kenya West, hingga Shandy Aulia ngamuk lantaran anaknya dihina warganet turut menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

Berikut 5 artikel showbiz terpopuler yang paling banyak menarik perhatian pambaca VIVA.co.id sepanjang Kamis 23 Juli 2020:

1. Bipolar Kanye West Kambuh, Kim Kardashian Mengaku Tak Berdaya


Kim Kardashian merasa tidak berdaya untuk menolong suaminya yang mengidap bipolar. Kanye West sebelumnya meracau lewat Twitter dan menyalah keluarga Kim yang ingin mengurungnya karena kesehatan mentalnya.

Kim Kardashian tidak mengeluarkan pernyataan apapun saat Kanye menyerang dengan berbagai tuduhan itu. Yuk, baca selengkapnya di sini.

2. Fisik Anaknya Dihina Warganet, Shandy Aulia Ngamuk


Aktris Shandy Aulia tampak tak terima saat ada warganet yang memberi komentar negatif kepada fisik anak perempannya, Claire Herbowo. Perasaan tak terima itu diunggah oleh Shandy ke Instagram story pribadinya.

Dalam Instagram story tersebut, Shandy menjelaskan mengenai pertumbuhan Claire. Shandy mengatakan bahwa berat badan putrinya itu mencapai 5,7 Kg dengan tinggi 64 Cm. Baca selengkapnya di sini.

3. Intip 5 Sumber Kekayaan Jessica Iskandar


Nama Jessica Iskandar semakin jadi sorotan karena santer dikabarkan putus dengan Richard Kyle. Padahal acara pernikahan mereka sudah di depan mata hanya saja tertunda karena pandemi COVID-19.

Saat ini, mereka sudah saling unfollow akun Instagram masing-masing. Bahkan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar menyebut parasit yang buat warganet menduga ditujukan untuk Richard Kyle. Baca selengkapnya di sini ya.

­4. 5 Orang ini Raih Kesuksesan Lewat YouTube, Segini Penghasilannya


Saat ini, banyak artis yang sudah memiliki ketenaran memilih untuk terjun sebagai seorang YouTuber. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang sudah memiliki jutaan subscribers. Sebut saja misalnya Raffi Ahmad dan Baim Wong, mereka berhasil meraih kesuksesan tidak hanya sebagai seorang artis tetapi juga YouTuber.

Namun ternyata, ada juga orang-orang yang meraih kesuksesan pertama lewat YouTube dengan menjadi seorang YouTuber. Yuk, baca lagi dengan klik ini.

5. Kronologi Vokalis Elkasih, El Ibnu yang Terserang Stroke


Lama tidak terdengar kabarnya, vokalis band Elkasih, El Ibnu ternyata sedang mengidap penyakit stroke. Saat ditemui awak media, El Ibnu menggunakan kursi roda dan ditemani oleh pengasuhnya. Saat ini, El Ibnu tinggal di sebuah panti.

Agustina selaku pengasuh dari El Ibnu bercerita mengenai awal mula vokalis band Elkasih itu terkena penyakit stroke. Menurut Agustina, El Ibnu pertama kali kena stroke ketika sedang berada di Maroko pada tahun 2015 lalu. Baca selengkapnya di sini. (day)