Heboh Video Catherine Wilson Diduga "Kekencengan" Pakai Narkoba

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA – Sejak Catherine Wilson terciduk narkoba, ada-ada saja kehebohan unik di balik penangkapan tersebut. Bahkan penampilan Keket, sapaannya, saat ditangkap mengenakan daster pun jadi buah bibir.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Tak hanya itu, jemuran daster yang menggantung di dinding belakang rumahnya juga jadi viral. Enggak sedikit yang bertanya apa motif daster Keket dan harganya.

Baca juga: Ini Daftar Barang Bukti Narkoba Catherine Wilson yang Disita Polisi

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Kali ini, warganet makin ahli mencari masa lalu Keket. Contohnya, saat Keket sempat diundang jadi bintang tamu program Ini Talkshow yang dipandu oleh Andre Taulany dan Sule.

Dalam potongan video yang diunggah di Youtube berjudul Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu, Catherine Wilson diundang bersama Ratna Listy.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Warganet kemudian menyoroti tingkah Keket yang dianggap aneh. Saat duduk, dia tak bisa diam sehingga badannya terlihat gelisah seperti meliuk-liuk.

Matanya terlihat sayu, menahan sesuatu dalam tubuhnya. Kepalanya tak bisa diam, layaknya orang yang tengah dalam pengaruh narkoba.

Wajar saja warganet jadi curiga kalau Keket baru saja menggunakan narkoba tak lama sebelum diundang jadi bintang tamu. Keket bahkan disebut "kekencengan" memakai narkoba.

Baca juga: Polisi Dalami Motif Catherine Wilson Konsumsi Narkoba

"Kesini gara2 liat komentar di lamtur, eeeh bener itu orang enggak bisa anteng badan meliuk2 enggak betah," kata warganet.

"Kenapa tuh gerak geriknya begitu? Kyk lg mabuk, atau sakau. Ngeri ya," ungkap warganet.

"Mgkn org sule dan andre uda kebaca ada yg gak beres saat dsni dgn cw. Makanya sule mulu yang disorot... soalnya cw gak bisa diem kayak ulet bulu hahaa," tulis warganet.

"Sumpah... si catrin nyabu kekencengan abizzz.. bisa kek org sakaw gitu, akhirnya keciduk juga dia," tulis warganet lainnya.

"Sesua namanya, meliuk liuk kek ulet keket," ungkap warganet.

"Mba model kayakya teler deh, teleng gitu ahahahahah," ujar warganet.

Baca juga: Catherine Wilson Terancam Hukuman Minimal 5 Tahun Penjara

"Antara 2, fly karna narkoba atau fly knr lg pake alat seks getar," ucap warganet.

Seperti diketahui, Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian pada 17 Juli 2020 di rumahnya di kawasan Cinere. Dia ditangkap dengan barang bukti dua paket sabu beserta alat penghisapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya