Profil Eka Nur Prasetya Penulis Layangan Putus, Sosok Kinan Asli?

Eka Nur Prasetyawati (Mommy ASF) Penulis layangan Putus
Sumber :
  • Instagram @ecaprasetya

VIVA –  Penulis Layangan Putus, salah satu webseries Indonesia yang sedang booming ini mulai dicari-cari profilnya oleh publik karena penasaran. Belakangan webseries “Layangan Putus” memang diketahui sedang ramai diperbincangkan karena dianggap memiliki jalan cerita yang bagus dan mengharukan. Apalagi membahas tentang perselingkuhan yang dewasa ini menjadi hal paling tidak disukai oleh publik.Lantas siapakah penulis Layangan Putus itu?

Sang penulis Layangan Putus tersebut tersebut diketahui bernama Eka Nur Prasetyawati atau yang juga dipanggil sebagai Mommy ASF. Sebelum akhirnya diangkat menjadi sebuah serial di salah satu aplikasi layanan video We TV, cerita ‘Layangan Putus’ lebih dulu dibuat menjadi sebuah novel pada tahun 2020 lalu. 

Seorang Penulis

Eka Nur Prasetyawati (Mommy ASF)

Photo :
  • Instagram @ecaprasetya

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mommy ASF dengan nama asli Eka Nur Prasetyawati ini merupakan seorang penulis. Salah satu tulisannya yang saat tengah naik daun dan banyak diperbincangkan yakni adalah Layangan Putus. Secara garis besar webseries Layanga Putus mengisahkan tentang orang ketiga yang hadir dalam hubungan rumah tangga Aris dan Kinan (toko dalam cerita). Secara perlahan, kehidupan rumah tangga pasangan tersebut pun terusik saat Kinan tengah hamil anak kedua. 

Webseries Layangan Putus tersebut diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan dan Anya Geraldine sebagai Lydia. Penayangan webseries Layangan Putus juga sudah dirilis sejak buolan November 2021 lalu dan berhasil mengaduk-aduk emosi para penontonnya. 

Sosok Kinan asli

Tak sedikit publik yang mengaitkan tulisan mommy ASF tersebut merupakan kisah nyata dari kehidupan penulisnya. Pasalnya Eka sandiri diketahui menjadi single parent dan sudah bercerai dari suaminya yang bernama Rizky Zainal. Saat ini pun Eka hanya tinggal dengan keempat orang anaknya.

Seorang Dokter Hewan

Eka Nur Prasetyawati (Mommy ASF)

Photo :
  • Instagram @ecaprasetya

Selain menjadi seorang penulis cerita, ternyata wanita yang lebih sering dipanggil mommy ASF ini juga berprofesi sebagai dokter hewan. Ia juga telah memiliki klinik hewannya sendiri di Malang yang diberi nama Luna Penthouse @lunapenthouse.id yang juga ada di bio Instagram pribadi miliknya @ecaprasetya.