Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Haru, 5 Pemeran Hospital Playlist Pamit: Sampai Jumpa di Season 2

Kamis, 28 Mei 2020 | 16:35 WIB
Foto :
  • Instagram/mido_ring
Pemeran Hospital Playlist.

VIVA – Hospital Playlist memasuki episode terakhir pada Kamis malam, 28 Mei 2020. Drama Korea yang menceritakan kehidupan dan persahabatan lima dokter ini merupakan besutan sutradara Shin Won Ho yang sukses dengan serial Reply

Para pemeran utama Hospital Playlist membagikan perasaan mereka jelang episode terakhir nanti malam. Mereka juga meminta penonton untuk menunggu musim kedua.

Baca Juga

Jeon Mi-do (Song-hwa)

Pemeran dokter bedah saraf Song-hwa berterima kasih atas kebersamaan selama ini. "Ini sudah episode terakhir. Terima kasih sudah mencintai Hospital Playlist! Sedih rasanya, tapi kami punya season 2. Sampai jumpa lagi," tulisnya.

Jo Jung-suk (Ik-jun)

Selain berterima kasih pada pemirsa setia, dokter bedah umum yang bikin suasana happy di Hospital Playlist itu juga berterima kasih pada semua staf produksi drama ini.

"Ini adalah sebuah berkah dan rentetan kebahagiaan, serta momen menyenangkan bertemu dengan staf, aktor, dan kru produksi yang baik. Mengizinkanku memainkan karakter Lee Ik-jun yang ceria, aku sungguh berterima kasih pada pemirsa yang selalu bersama kami setiap Kamis malam dan jangan lupa Hospital Playlist season 2, tolong 'pilih aku' lagi. Sampai bertemu lagi, jaga kesehatan dan bahagia selalu," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler