Alasan Drama Korea Twenty Five Twenty One Beda dari Drakor Lain

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk.
Sumber :
  • Instagram @netflixkr

VIVA – Akhir pekan ini penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan drama terbaru yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Keduanya diketahui menjadi pemeran utama dalam drama Korea Twenty Five Twenty One, yang dijadwalkan tayang pada Sabtu, 12 Februari 2022 di Netflix.

Drama Twenty Five Twenty One yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun bersama dengan penulis Kwon Do ini akan mengangkat latar cerita krisis ekonomi yang melanda Korea di tahun 1998 lalu.

"Drama ini menceritakan latar tahun 1998, di mana Korea saat itu tengah dilanda krisis ekonomi. Karena krisis ekonomi ini membuat impian lima anak muda ini terenggut dan lima anak muda ini bersama mencari cara untuk bisa bangkit," kata Jung Ji Hyun dalam virtual conference, Rabu, 9 Februari 2022.

Lebih lanjut, sang sutradara juga menjelaskan bahwa drama ini akan menggambarkan bagaimana kehidupan masyarakat Korea yang terdampak krisis ekonomi di tahun itu. Hal tersebut yang membedakan drama ini dengan drama lainnya.

Nam Joo Hyuk.

Photo :
  • Instagram @netflixkr

"Di tahun itu saya adalah siswa, yang mana saya merasakan momen itu memberikan saya inspirasi. Jadi ini yang menjadi kekuatan dalam series ini. Yang membedakan dengan drama lain, drama ini juga menggambarkan kondisi sulit Korea pada saat itu yang dilanda krisis. Dalam kehidupan individu yang terdampak sangat tergambar di series ini," ujarnya.

Jung Ji Hyun selaku sutradara juga memuji akting para pemainnya termasuk chemistry diantara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang merupakan tokoh utama dalam drama ini.

"Baek Hee Jin dan Na Hee Do diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, chemistry mereka sangat baik dalam drama ini, bagaimana mereka menggambarkan karakter sangat baik. Mereka bisa menggambarkan bagaimana perasaan sedih, senang dengan baik, keduanya memiliki chemistry yang begitu hebat," puji sutradara.

Kim Tae Ri.

Photo :
  • Instagram @netflixkr

Jung Ji Hyun mengaku bahwa ia memilih Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama lantaran dia sudah percaya dengan dua bintang tersebut.

"Bukankah nama mereka saja sudah begitu kuat? Aku suka bagaimana mereka berdua menyalurkan emosi. Semua interpretasi naskah yang telah dipersiapkan berjalan dengan baik berkat mereka," ucap Jung Ji Hyun.

Untuk diketahui, Twenty Five Twenty One menceritakan pertumbuhan anak muda saat mimpi mereka direnggut pasca krisis IMF pada tahun 1998. Alur ceritanya berpusat pada atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu ketika berusia 18 dan 22 tahun. Kemudian mereka jatuh cinta saat berusia 21 dan 25 tahun.