Film Ivanna Raih 1 Juta Penonton dalam Lima Hari

Poster Film Ivanna
Sumber :
  • IG @danurmovie

VIVA Showbiz – Film horor produksi MD Pictures yakni Ivanna, berhasil meraih prestasi dalam hal jumlah penonton. Sejak tayang pada 14 Juli lalu, hingga saat ini film Ivanna sudah meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari satu juta. Ya, Ivanna meraih angka satu juta penonton dalam waktu lima hari.

Informasi itu disampaikan langsung okeh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus Produser, dalam unggahan di Instagram pribadinya. Film horor arahan sutradara Kimo Stamboel itu berhasil meraih perhatian banyak masyarakat.

“TEMBUS 1.000.000++ PENONTON yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop! Terima kasih atas support kalian!” tulis Manoj dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 19 Juli 2022.

Manoj berharap, masyarakat yang sudah menonton film Ivanna, dapat memberi review di media sosial dan menandai akun Instagram pihak MD Pictures. 

“Bagi yang sudah ikut berteriak di bioskop, jangan lupa share review kamu dengan tag/mention kami. Untuk yang belum nonton, IVANNA masih menunggu di bioskop. Beli tiketnya SEKARANG!” tulis Manoj Punjabi.

Saat ditemui belum lama ini di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Manoj mengungkapkan beberapa hal terkait film Ivanna termasuk mengenai biaya produksi. Menurut Manoj, biaya produksi film Ivanna hampir menyamai film KKN Di Desa Penari.

“Ya hampir sama dari KKN budgetnya. Tapi kan gini, KKN kan di hutan, jadi production value-nya lebih tinggi, ini setting rumah lho, satu lokasi sangat tinggi, itu kan semakin lokasi berkurang harusnya tidak setinggi itu,” kata Manoj.

Sebagai informasi, film Ivanna dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Sonia Alyssa, Taskya Namya, Yayu Unru, Rina Hasyim, Yati Surachman, Tanta Ginting, dan Mohammad Khan.

https://www.instagram.com/p/CgMIT0aPTVW/?igshid=YmMyMTA2M2Y=