Hormati Korban Badai Harvey, Premier Kingsman 2 Ditunda

Kingsman: The Golden Circle
Sumber :
  • Instagram Kingsman: The Golden Circle

VIVA.co.id – Pihak rumah produksi 20th Century Fox memutuskan untuk menunda premier sekuel kedua film Kingsman: The Golden Circle. Penundaan tersebut untuk menghormati sekaligus mendukung para korban badai Harvey.

Dilansir dari Hollywood.com,  Film ini awalnya dijadwalkan akan melakukan premier pertama di New York pada 12 September  2017 mendatang.  Namun rupanya tanggal tersebut bersamaan dengan agenda penggalangan dana "Hand in Hand: A Benefit For Hurcane Harvey Relief" yang dijadwalkan akan dihadiri oleh selebriti kelas A seperti Operah Winfrey, George Clooney, Julia Robert, Beyonce dan artis sekelasnya.

Akhirnya, pihak produksi pun memilih untuk menunda agar tidak bentrok dengan waktu ajang penggalangan dana tersebut.

"Mengingat pentingnya acara tersebut bagi korban badai Harvey di tanggal yang sama dengan tanggal peluncuran film kami, maka kami akan tunda peluncuran Kingsman: The Golden Circle," ujar juru bicara 20th Century Fox.

Selain menunda, rupanya pihak 20th Century Fox juga akan menyisihkan bujet yang digunakan untuk red carpet premier dan disumbangkan kepada korban badai Harvey. Rencananya, ajang premier dan red carpet akan dijadwal ulang menjadi tanggal 22 September  2017.

"Untuk mendukung para korban bencana badai Harvey, 20th Century Fox akan mendonasikan bujet dari red carpet kepada grup non profit yang berwenang menyalurkan bantuan," tambah pihak produksi. (ase)