Cerita Aktor Kingsman Bangkit dari 'Kematian'

Colin Firth dalam Premier Kingsman The Golden Circle
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kingsman: The Secret Service merupakan film pertama yang mengawali kisah Harry (Colin Firth) dan Eggsy (Taron Egerton) sebagai agen rahasia Inggris yang punya markas di balik toko jahitnya.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Di film tersebut, agen Harry tiba-tiba disebut tewas dan membuat nuansa film yang semula begitu kocak, mendadak memilukan. Colin Firth mengatakan, ia terkejut ketika mendapati karakternya harus menghilang secepat itu.

"Kami (Colin dan sutradara Matthew) sudah membicarakan soal ini sebelumnya. Tetapi, ketika naskah itu datang, dia memilih waktu yang tepat untuk mengatakan bahwa aku akan mati. Aku tak masalah, apalagi kematiannya dibuat spektakuler. Tapi aku tak menyangka, jika itu akan terjadi di halaman ke-60, atau berapalah. Ketika aku membaca naskahnya benar-benar, aku terkejut dan tak menyangka momennya secepat itu," tutur Colin dalam keterangan pers yang dirilis 20th Century Fox Indonesia kepada VIVA.co.id, Rabu 20 September 2017.

It Jawara Lagi, Kingsman dan American Made Keok

Ia melanjutkan, awalnya sempat mengikhlaskan menghilangnya karakter Harry dalam film itu. Apalagi, tidak ada upacara pemakaman, autopsi, dan semacamnya yang menegaskan jika dia benar-benar tewas. Saat itu, Colin yakin jika Harry hanya menghilang dan akan kembali.

"Tapi kemudian, film berjalan tanpa karakterku dan aku sudah pasrah, aku benar-benar sudah tiasa. Aku tak ada di akhir adegan. Lalu, kemudian aku mendadak merasa sedih dan hampa. Aku masih merasakan hal yang sama ketika menonton filmnya, karena aku sangat senang mengerjakan film ini. Aku tak bahagia melihat Taron dan Mark Strong mencuri sisa durasi film ini seterusnya," tambah Colin.

Kingsman 2 Akhirnya Lengserkan It dari Puncak Box Office

Namun, di film kedua, Kingsman: The Golden Circle, Harry akhirnya 'hidup' kembali. Aktor 57 tahun itu mengungkapkan, jika dia begitu senang kembali bergabung dengan tim film ini. Mereka pun memikirkan cara terbaik agar kebangkitan Harry benar-benar menyegarkan. (asp)

The Kings Man.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Film The King's Man sudah tayang  hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 dan menghentak layar lebar bagi para pecinta tayangan komedi sekaligus aksi.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021