Kingsman 2 Akhirnya Lengserkan It dari Puncak Box Office

Colin Firth dalam Premier Kingsman The Golden Circle
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kingsman: The Golden Circle akhirnya menggeser It dari posisi pertama box office pekan ini. Film dari 20th Century Fox ini, tercatat menghasilkan US$39 juta di Amerika Utara saja pada pekan debutnya.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Dikutip dari Fox News, Senin 25 September 2017, Kingsman juga mengumpulkan US$61 juta dari seluruh dunia, sehingga totalnya US$100 juta secara global. Pendapatan debut film yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton ini melampaui pendapatan film pertama, Kingsman: The Secret Service di 2015, dengan US$36,2 juta.

"Tujuh persen lebih tinggi dari yang terakhir yang mana debut pada liburan akhir pekan. Kami mengembangkan franchise ini, tentu sangat senang," ujar Chris Aronson, distribution chief of Fox. Kabarnya, studio juga merencanakan film ketiga Kingsman.

It Jawara Lagi, Kingsman dan American Made Keok

Film yang juga dibintangi Channing Tatum, Halle Berry, dan lainnya ini cukup mendapat sambutan positif dari kalangan pengamat dan penonton. Di Rotten Tomatoes, Kingsman: The Golden Circle tercatat mendapat tanggapan 51 persen.

Sementara itu, It pekan ini mengumpulkan US$30 juta, sehingga totalnya menjadi US$266,3 juta sejauh ini. Meski turun dari puncak box office, namun It masih memegang rekor film horor dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. (asp)

Cerita Aktor Kingsman Bangkit dari 'Kematian'
The Kings Man.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Film The King's Man sudah tayang  hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 dan menghentak layar lebar bagi para pecinta tayangan komedi sekaligus aksi.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021