Aktor Tampan di Balik Badut Seram Film Horor It

Bill Skarsgard pemeran Pennywise dalam film horor It
Sumber :
  • Warner Bros., REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Film horor It saat ini, sedang jadi pusat perhatian para pecinta film dunia. Memecahkan rekor sebagai film horor terlaris di hari pembukaannya, It menebar teror dari sosok badut bernama Pennywise.

Meski wajahnya dipenuhi make-up, namun sosok aktor di baliknya tetap jadi sorotan. Siapakah dia?

Namanya Bill Skarsgard, aktor asal Swedia yang ternyata berwajah tampan. Bill lahir pada 9 Agustus 1990 dan akrab disapa Billie. Dia juga tak lain adalah adik dari Alexander Skarsgard yang memerankan Tarzan dalam The Legend of Tarzan pada 2016 lalu.

Dikutip IMDb, Rabu 13 September 2017, selain sebagai Pennywise, Bill juga muncul dalam film Atomic Blonde yang belum lama ini keluar. Dia juga pernah bermain dalam film fiksi ilmiah dan petualangan, Allegiant. Film ini juga jadi debutnya di film Amerika.

Dalam dunia perfilman Eropa, nama Bill Skarsgard juga bukan nama baru. Ia pernah memenangkan Shooting Stars Award yang digelar Europian Film Academy pada 2012. Dia juga pernah dinominasikan dalam Guldbagge Award untuk perannya di Simple Simon.

Bill Skarsgard mendapat peran Pennywise, setelah Will Poulter menolak tawaran tersebut. Karena sukses membawakan sosok badut jahat di It, Bill kini, bahkan digadang-gadang para fans untuk memerankan Joker selanjutnya. Bagaimana menurut Anda? (asp)