Billy Syahputra Mimpi Bertemu Almarhum Olga

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Tanggal 8 Februari mendadak mengingatkan kembali banyak orang akan mendiang Olga Syahputra. Sejak pagi beberapa selebriti yang dikenal dekat dengan almarhum Olga mengunggah foto di media sosial mengucapkan selamat hari lahir pada presenter dan juga bintang film yang meninggal tahun 2015 itu.

Mulai dari Jessica Iskandar hingga Raffi Ahmad, lewat akun Instagramnya mereka menuliskan kata-kata mengharukan.

Ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat saat menemani Hilda Vitria yang sedang menghadiri sidang pembatalan pernikahan dengan aktor Kriss Hatta, Billy menyebut akan segera ziarah ke makam Olga.

"Oh datang, Insya Allah hari ini Billy apa besok," ucapnya di depan kantor Pengadilan Agama Kota Bekasi, 8 Februari 2018.

Bintang film Warisan Olga ini mengaku sempat mimpi bertemu mendiang Olga beberapa kali, dan menganggap makna dari mimpinya tersebut adalah pesan-pesan dari almarhum untuknya.

"Besoknya mimpi lagi, gue disuruh parkirin mobil gede banget, gue nyetir lagi bingung ini mobil gede banget, eh lewatlah almarhum depan gue, 'lah itu almarhum'.. dalam hati gue kan almarhum sudah meninggal, dia lagi ngobrol asik sama asisten, Billy teriakin Yogaaa Yogaaa (Olga)," kata Billy.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Jessica Iskandar menyempatkan diri mendatangi makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hal ini diketahui dari akun Instagramnya @Inijedar, Ibu satu anak tersebut berfoto di makam Olga. Walaupun cuaca hujan, tidak menyurutkan kerinduan Jessica untuk menabur bunga.