Go Hyun Jung Dilarang Tampil Lagi di Seluruh Drama SBS

Go-Hyun-Jung
Sumber :
  • soompi

VIVA – Pertengkaran antara direktur produksi  drama terbaru SBS berjudul Return dengan bintang utamanya, Go Hyun Jung menjadi panas yang banyak menyita perhatian. Bukan hanya adu mulut, tapi keduanya dikabarkan sampai melakukan kekerasan fisik. 

Keputusan Go Hyun Jung untuk  meninggalkan drama Return yang tengah mendapat rating tinggi juga menjadi salah satu pertimbangannya agar hal tak menyenangkan itu tidak terulang hingga mengganggu syuting drama yang sedang berjalan. 

"Para staf mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan dengan sabar, tapi mereka sangat disayangkan berakhir seperti ini. Agar bisa menyampaikan pesan yang asli dari drama, staf sedang mencoba muncul dengan keputusan terbaik tentang karakter Choi Ja hye dan mereka akan mencari aktor lainnya," kata perwakilan SBS seperti dilansir Soompi, Jumat 9 Februari 2018. 

Dan mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Go Hyun Jung akan dilarang tampil lagi dari drama SBS kedepannya, salah satu stasiun penyiaran terbesar di Korea Selatan ini membantahnya. 

"Go Hyun Jung meninggalkan drama karena konflik dengan kru produksi, jadi melarangnya tampil dari drama-drama kami bukan sesuatu yang akan kami pertimbangkan,” tuturnya.'

Pihak Go Hyun Jung sebelumnya membantah bahwa artisnya telah melakukan kekerasan fisik seperti yang dituduhkan dan diberitakan selama ini. 

Go mulai meroket sejak membintangi drama kolosal Queen Seondeok. Sebelumnya, Go pernah membintangi banyak judul drama seperti Love on a Jujube Tree, Winter Rainbow, Women's Room, Spring Day, Sandglass.