Sahabat Ingin Galang Dana untuk Anak Denada

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Belum sempat menjenguk Shakira Aurum, anak dari penyanyi dangdut Denada, rapper JFlow mengatakan saat ini dirinya masih berkomunikasi baik dengan wanita 39 tahun tersebut melalui pesan singkat.

JFlow bahkan mengatakan Dena yang saat ini berada di Singapura untuk menemani puterinya menjalani beberapa pengobatan dalam keadaan yang baik.

"Denadanya sendiri dalam kondisi baik-baik, fokus, masih selalu optimis, banyak berdoa. Semua orang doain dia, yang kayak aku bilang, please come on sudah enggak saatnya untuk kasus-kasus kayak gini elo (netizen) masih julid-julid (kepada Denada), benar deh," kata saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 19 Juli 2018.

Masih menentukan waktu yang pas untuk menjenguk Shakira, JFlow mengatakan saat ini masih terlibat pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Tetapi, ia terus memantau perkembangan Shakira yang sedang tergolek lemah.

"Gue secara pribadi ingin banget jenguk. Seandainya bisa ke sana pengin banget ke sana, cuma memang mesti nyari waktu yang pas. Tetap ngobrol, tadi juga sebelum ke sini masih sempat nanya gimana hari ini keadaannya Shakira," kata pria 38 tahun tersebut.

JFlow belum berencana untuk mengadakan penggalangan dana agar meringankan biaya yang ditanggung Denada selama pengobatan Shakira, karena masih menunggu konfirmasi dari mantan istri Jerry Aurum itu untuk menerima bantuan tersebut.

"Gue belum tahu siapa kayak yang misalnya mau memulai inisiatif ini (penggalangan dana) dan gue juga enggak tahu bahwa apakah Dena oke dengan itu. Cuma satu hal yang pasti, kalau dibutuhkan kontribusi dalam bentuk apa pun, gue orang pertama yang sign up mau mendaftar," tuturnya. (ase)