Lee Jong Hyun CNBLUE Susul Min Hyuk dan Lee Jung Shin Wajib Militer

CNBLUE
Sumber :
  • FNC

VIVA – Satu lagi artis k-pop yang harus rela meninggalkan industri hiburan untuk menjalani wajib militer. Ia adalah Lee Jong Hyun, anggota dari band asuhan agensi FNC Entertainment, CNBLUE.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 31 Juli 2018, dilaporkan bahwa Jong Hyun akan memasuki wajib militer bulan depan.  Mengenai kabar tersebut, agensi yang menaungi Lee Jong Hyun pun angkat bicara.

"Lee Jong Hyun akan melakukan tugas aktif di militer pada Agustus mendatang,  karena keinginan pribadinya, tanggal dan lokasi yang pasti tidak akan diungkapkan,” kata salah satu perwakilan FNC Entertainment.

Sebelumnya Lee Jong Hyun pernah mengisyaratkan soal wajib militernya dengan keterangannya, “Aku menerima begitu banyak hadiah yang mengatakan agar aku kembali dengan selamat dari militer. Aku akan memakannya dengan baik! Berat badanku bertambah, jadi aku harus melakukan diet sedikit sebelum aku masuk wajib militer.”

Sementara itu diketahui, dirinya akan menjadi anggota CNBLUE yang terakhir masuk wajib militer. Di mana sebelumnya anggota pertama, yaitu Jung Yong Hwa masuk wajib militer terlebih dahulu pada Maret, dan diikuti oleh Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin akan masuk pada Selasa, 31 Juli 2018.