Resmi Jalani Wajib Militer, Suga BTS Akan Jadi Pekerja Sosial

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram @agustd

JAKARTA – Jumat 22 September 2023, member BTS, Min Yoongi atau dikenal dengan nama panggung Suga BTS resmi menjalani wajib militer. Suga menjadi anggota ketiga BTS yang menjalani wajib milter setelah Jin, dan J-Hope.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Resmi menjalani wajib militernya hari ini, Suga akan langsung memasuki pusat pelatihan dasar. Sebelum menjalani tugasnya sebagai pekerja sosial, demikian melansir laman Koreaboo. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, sebelum memasuki pusat pelatihan militernya hari ini. Suga sempat menuliskan pesan untuk ARMY (sebutan penggemar BTS) melalui akun media sosial WeVerse. 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Halo ini Suga. Saya di sini ingin menyapa kalian halo. Terima kasih kepada ARMY. Kami di sini dalam keadaan aman," tulis Suga.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Diungkap Suga bahwa dirinya akan segera kembali setelah menyelesaikan tugas wajb militernya sebagai pekerja sosial.

"Dan semua tentang waktu. Saya akan kembali setelah menyelesaikan tugas saya dengan baik," tulisnya lebih lanjut.

Suga juga menitipkan pesan kepada ARMY untuk tetap menjaga kesehatan. Terlebih dalam beberapa minggu ke depan sudah memasuki musim gugur, dimana suhu udara akan mengalami penurunan.

Suga BTS.

Photo :
  • Bighit Music

"Hati-hati udara dingin pergantian musim gugur. Tetap sehat dan sampai berjumpa di tahun 2025. ARMY!!! Terima kasih, dan aku cinta kalian," tulis Suga BTS.

Sebelumnya pada 2 September 2023 lalu, BIG HIT Music, agensi yang menaungi Suga BTS juga sempat merilis berita terkait wajib militer artisnya itu. 

"SUGA akan memulai wajib militernya pada tanggal 22 September.
Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan," tulis agensi.

Agensi juga meminta agar ARMY untuk tidak mengunjungi Suga di tempat dinasnya.

BTS

Photo :
  • soompi

"Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat kerjanya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati kalian saja untuk Suga," tulis agensi.

Suga menjalani wajib militernya di usianya yang sudah memasuki 30 tahun. Wajib militernya ini dilaksanakannya setelah Suga menyelesaikan world tour concertnya bertajuk Agust D Tour 2023

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya