Sempat Lama Masuk RS, Wendy Cagur Dimarahi Istri

Wendy Cagur
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Wendy Cagur baru saja sembuh dari penyakit lambung kronis. Baru-baru ini, ia kembali aktif bekerja setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

Komedian kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan, bawha sakit yang dideritanya disebabkan oleh pola hidup tidak sehat karena jadwal pekerjaan yang sangat padat.

“Kan pulang syuting jam dua pagi terus jam empat pagi atau habis subuh gue baru tidur, bagun lagi jam sepuluh pagi. Secara pola hidup berantakan tertukar dengan pola hidup yang normal,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Juli 2018.

Tidak hanya karena pola hidupnya yang tidak baik, kebiasaan tidak bisa tidur atau insomnia yang dialami Wendy menjadi salah satu hal yang menyebabkan kondisi kesehatan ayah dua orang anak itu menjadi terganggu dan semakin memburuk.

Ternyata pada saat dirawat karena penyakit lambungnya itu, Wendy mengatakan bahwa sang istri, Ayu Natasya sempat dibuat kesal karena Wendy tidak pandai menjaga kesehatan.

“Tapi pada akhirnya istri kesal sendiri, penyakit itu dan pola hidup aku enggak berubah. Setahun enggak pernah olahraga sekarang jadi paksain untuk kembali berolahraga lagi,” ujar Wendy.

Karena tidak ingin suaminya kembali sakit,  saat ini Ayu selalu memberi bekal berupa buah-buahan dan air putih yang memang sangat jarang dikonsumsi oleh suaminya itu.

“Iya jadi dibawain buah terus sama istri dan minum air putih banyak. Karena gue musuhan banget sama air putih,” ujar Wendy.