Pesan Mengharukan Robert Downey Jr dan Aktor Lainnya untuk Chris Evans

Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.)
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Chris Evans membuat fansnya terharu beberapa waktu lalu dengan tweet yang mengabarkan syuting terakhirnya sebagai Captain America sudah selesai. Chris memang sudah mengatakan akan pensiun sebagai Capt setelah Avengers 4 yang akan tayang tahun depan. 

"Resmi rampung di Avengers 4. Ini adalah hari yang emosional untuk mengatakan terakhir. Memerankan karakter ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Untuk semua orang yang ada di depan dan belakang kamera, audiens, terima kasih untuk kenangan ini. Aku sangat bersyukur tiada henti," tulis Chris Evans usai syuting Avengers 4 selesai.

Cuitan ini bukan hanya membuat terharu bahkan bersedih warganet, tapi juga sejumlah selebriti. Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan tentu saja Robert Downey Jr ikut mengutarakan perasaan dengan merespons cuitan Evans.

Robert Downey Jr., pemeran Iron Man yang juga pentolan di Avengers mengunggah gambar Woody dan Buzz dari film Toy Story. Woody terlihat memegang perisai Captain America dan Buzz dengan jirah kebesaran Iron Man. Gambar itu juga bertuliskan, "To Infinity War and Beyond."

"Kami semua tahu siapa kapten utama di kota ini @ChrisEvans," tulis Robert Downey dalam keterangan unggahannya itu.

Cuit itu pun berbalas. Chris Evans kembali merespons. Meski singkat namun begitu manis. "Pria ini... (raja)," tulisnya dengan membubuhi ikon mahkota.

Sementara itu, Dwayne Johnson sebelumnya juga memberi respons atas cuitan Chris Evans. Pria yang akrab disapa The Rock itu memberi penghormatan atas kerja keras Evans selama ini.

"Perjalanan yang sangat panjang, kawan. Selamat, sudah menghidupkan karakter ikonik itu. Teruslah berkarya," katanya.

Untuk Ryan Reynolds, dia punya cara sendiri mengungkapkan perasaannya. Tentu saja dengan nada komedinya yang dianggap warganet mewakili perasaan mereka atas cuitan mengharukan itu.

"Aku tidak menangis, mataku hanya basah. Ada bedanya," kata pemeran Deadpool itu.