Perseteruan Dua Bintang Black Panther di Golden Globes 2019

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan sukses memukau penonton berkat aksi laga mereka dalam film Black Panther. Keduanya berperan sebagai musuh untuk memperebutkan posisi Raja Wakanda.

Namun, kabarnya di balik kamera hubungan Chadwick dan Michael ternyata tak harmonis. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Kamis 10 Januari 2019, keduanya terlihat bersitegang saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globes 2019.

“Michael dan Chadwick tidak saling menyukai. Chad bersikap angkuh dan Michael tidak senang akan hal itu,” ujar salah seorang sumber.

Kejadian bermula saat Michael, Chadwick, beserta dua pemain Black Panther lainnya yakni Lupita Nyong’o dan Danai Gurira bersiap untuk tampil di karpet merah. Bintang film Creed II tersebut terlihat meletakkan tangannya kepada Chadwick.

Petugas keamanan akhirnya memisahkan dua aktor itu sebelum keadaan semakin parah. Namun Chadwick mengalami dampak yang paling parah dan memutuskan untuk duduk terpisah dari pemain Black Panther.

Kejadian ini menguatkan alasan kenapa Chadwick tidak terlihat berjalan di karpet merah bersama Michael, Lupita dan Danai. (ben)