Diam-diam, Kiki Eks Coboy Junior Bersiap Jadi Youtuber

Teuku Rizky, Coboy Junior
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Lama tidak terdengar namanya, mantan personel Coboy Junior, Teuku Rizky atau yang akrab disapa Kiki akan kembali menghiasi dunia perfilman Tanah Air dengan aktingnya dalam film horor berjudul Sunyi, yang akan tayang pada tanggal 11 April 2019 mendatang.

Telah sukses menjadi seorang penyanyi dan sekarang terjun ke dunia film ternyata tidak membuat Kiki puas. Saat ini, remaja kelahiran tahun 1998 itu mengaku tengah bersiap menjadi seorang Youtuber.

“Iya nih (mau jadi Youtuber), sebenarnya kalau buat konten kan bukan berarti jadi Youtuber cuma memang suka saja upload-upload video,” kata Kiki di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Februari 2019.

Menurut Kiki, saat ini menjadi Youtuber adalah kesibukan terbarunya. Kemudian, ia pun mengaku bahwa awalnya pelantun lagu berjudul Kamu tersebut sama sekali tidak tertarik menjadi seorang Youtuber.

“Iya ini jadi dunia yang baru buat gue, ini baru pertama kali youtube-youtubean kayak gini. Sebelumnya gue enggak tertarik tapi ternyata seru juga nih,” kata Kiki.

Ingin berbagi sudut pandang dan cerita tentang kehidupanya sehari-sehari adalah alasan yang menurut Kiki menyebabkan dirinya tertarik untuk menjadi seorang Youtuber.

“Karena kita bisa berbagi sudut pandang dengan orang lain, dan banyak keresahan-keresahan gue yang kayaknya kalau gue bagi ke orang lain platform yang benar saat ini adalah Youtube,” ucap Kiki.