Dulu Cinta Monyet, Ini yang Buat Kiki TBA Jatuh Hati Pada Prilly Latuconsina

Kiki Coboy Junior
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Hubungan asmara masa lalu Teuku Rizky atau Kiki TBA dengan Prilly Latuconsina belakangan ini terungkap hingga membuat heboh publik. Hal tersebut diungkapkan saat keduanya hadir sebagai bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Kiki TBA keceplosan menyebut Prilly Latuconsina sebagai mantan pacarnya semasa mereka remaja. Saat itu, Kiki masih menjadi anggota Coboy Junior dan bertemu Prilly Latuconsina sebagai lawan mainnya di sinetron.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Kiki TBA mengungkapkan bahwa aktris tersebut punya daya tarik tersendiri yang membuatnya jatuh hati. Meski saat itu masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, tetapi Prilly adalah orang yang sifatnya sangat ceria dan ramah dengan semua orang.

"Karena Prilly dari zaman kita, gue kenal sama dia dari waktu kecil lah ya, dari zaman SMP sudah talkactive, anaknya sangat periang," kata Kiki TBA saat ditemui di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu 1 November 2023.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Oleh sebab itu, Kiki TBA merasa sangat suka bertukar pikiran dengan Prilly karena responnya yang selalu menyenangkan.

"Jadi gue senang aja ngobrol sama orang yang periang, energik. Lu pasti berasa 'oh ini orang sangat menyenangkan sekali ya' itu aja sih," sambung Kiki. 

Seiring berjalannya waktu dan keduanya pun tumbuh dewasa, Kiki TBA menganggap kisah cinta monyetnya itu sebagai masa lalu. Setelah putus, Kiki dan Prilly kembali menjadi sahabat baik.

"Gue sama Prilly itu benar-benar sahabatan dan dia sudah punya personal life sendiri. Jadi menurut gue bukannya enggak mau ngomongin soal itu sih," ujar Kiki.

Teuku Rizky, Film Sunyi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Jadi kita berdua sekarang sudah bener sahabatan aja, sudah temenan banget," imbuhnya.

Terungkapnya hubungan asmara di masa lalu Kiki dan Prilly sempat mengejutkan banyak orang. Namun menurutnya, penggemar berat Coboy Junior yang dulu selalu mengikuti perjalanannya pasti pernah mendengar soal kabar tersebut hanya saja tidak sampai tercium oleh publik.

"Mungkin kalau fans Coboy Junior yang dulu tahu, cuma kan ngga kesebar luas ke publik," katanya. 

Sejak kabat hubungan lamanya dengan Prilly tersebar, kekasih Kiki TBA juga menunjukkan reaksi yang serupa dengan para netizen. Namun Kiki sudah mengkomunikasikan masalah tersebut dengan sang kekasih agar tidak ada kesalahpahaman.

"Reaksi pacar ya yang penting semuanya perlu dikomunikasikan, yang penting ngga mau juga kalau hal ini mengganggu hubungan yang sudah ada," jelas Kiki. 

"Karena makanya sama-sama saling respect, sama-sama saling ngerti bahwa ini kebutuhannya sudah flashback segala macam," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya