Usai Bercerai, Sophie Turner Dikabarkan Jalin Hubungan Baru dengan Bangsawan Inggris

Sophie Turner
Sumber :
  • HBO

Inggris – Sophie Turner dikabarkan tengah menjalin hubungan baru dengan pria lain usai perceraiannya dengan Joe Jonas. Bintang Game of Thrones tersebut tampak berfoto di Paris dengan seorang bangsawan Inggris bernama Peregrine "Perry" Pearson.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Pasangan ini terlihat mesra di stasiun kereta api Gare du Nord. Beberapa waktu kemudian, mereka bersama-sama hadir di Stade de France, seperti dikutip dari People

Sophie Turner di konferensi pers Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan.

Photo :
  • 20th Century Fox
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Mereka tiba di stadion untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia Rugby putra, di mana Sophie Turner membantu mengungkapkan Webb Ellis Cup bersama mantan pemain rugby terkenal, Dan Carter. Tentang hubungan mereka, Sophie Turner dan Peregrine Pearson pertama kali dikenalkan melalui teman-teman mereka awal tahun ini.

Sophie Turner

Photo :
  • HBO
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Mereka terlihat berbincang dan bahkan berciuman di berbagai kesempatan.

Peregrine Pearson adalah seorang bangsawan Inggris, pewaris dari Cowdray Estate dan memiliki gelar Viscount ke-4. Selain itu, ia adalah seorang direktur perusahaan pengembangan properti di London.

Sebelumnya, Peregrine Pearson berpacaran dengan Putri Maria-Olympia dari Yunani dan Denmark. Meskipun ia adalah sosok yang jarang tampil di media sosial, ia tampaknya memiliki akun Instagram pribadi yang diikuti oleh Sophie Turner.

Perceraian Sophie Turner dari Joe Jonas terjadi dua bulan sebelumnya, dan keduanya mengumumkan keputusan ini secara bersama-sama di Instagram. Mereka berharap bahwa semua orang akan menghormati privasi mereka dan anak-anak mereka.

"Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami telah sepakat untuk secara damai mengakhiri pernikahan kami."

"Ada banyak narasi spekulatif mengenai mengapa ini terjadi, tetapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama dan kami sungguh-sungguh berharap bahwa semua orang dapat menghormati keinginan kami untuk menjaga privasi bagi kami dan anak-anak kami."

Sophie Turner dan Joe Jonas.

Photo :
  • Instagram/joejonas

Meskipun ada banyak spekulasi mengenai penyebab perceraian mereka, keduanya telah berusaha untuk menjalani kehidupan terpisah selama beberapa bulan sebelum perceraian ini terjadi.

Untuk mengatasi perpisahan tersebut, mereka juga sudah mencapai kesepakatan perwalian sementara untuk dua putri mereka, Willa dan Delphine. Mereka berharap dapat menjadi orang tua yang baik untuk kedua anak mereka.

Romansa Sophie Turner dan Peregrine Pearson adalah perkembangan terbaru dalam kehidupan pribadi bintang Game of Thrones tersebut, dan kini banyak yang penasaran dengan kisah mereka selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya