Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Memoar terbaru Britney Spears
Sumber :
  • Gallery Books

Amerika Serikat – Britney Spears mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas kesuksesan dari buku memoar terbarunya yang berjudul "The Woman in Me." Memoar ini dirilis pada 24 Oktober lalu dan mencatat penjualan luar biasa sebanyak 1,1 juta copy dalam minggu pertama penjualannya. Kesuksesan ini mencakup pra-pemesanan, buku cetak, format ebook, dan audiobook.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Penyanyi pop ini dikenal lewat lagu-lagunya populer dan hit seperti "Oops!... I Did It Again," merasa sangat berterima kasih kepada para penggemarnya dan pembaca di seluruh dunia atas dukungan mereka. Dalam siaran pers yang dirilis, dia mengungkapkan betapa ia telah menuangkan hati dan jiwa dalam memoarnya ini.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

"Saya telah menuangkan hati dan jiwa saya ke dalam memoar saya, dan saya berterima kasih kepada para penggemar dan pembaca di seluruh dunia atas dukungan mereka yang tak berubah," ungkap Britney Spears yang dikutip dari People pada Kamis, 2 November 2023.  

Audiobook memoar ini yang juga mencakup pengantar dari Britney Spears dan dibacakan oleh aktris Michelle Williams, bahkan telah mencatat sejarah sebagai produk audio terlaris yang tercepat dalam sejarah penerbitnya, yaitu Gallery Books.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Karena popularitas memoar ini, penerbit sudah mempersiapkan pencetakan keempat dari buku ini. Hal ini akan membuat lebih dari 1,4 juta salinan dalam format buku fisik tersedia bagi para pembaca.

Memoar ini bukan hanya terlaris di Amerika Serikat, tetapi juga meraih kesuksesan internasional. Simon & Schuster, penerbit memoar ini, juga menerbitkannya di berbagai negara seperti Inggris, Australia, Kanada, dan India.

Penerbit juga mengumumkan bahwa memoar ini telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa/wilayah dan telah menjadi buku terlaris nomor 1 dengan perkiraan 2,4 juta salinan di seluruh dunia.

Memoar ini telah mendapat banyak perhatian sejak diumumkan dan menerima pujian kritis yang sangat positif sejak pertama kali diterbitkan. Jennifer Bergstrom, wakil presiden senior dan penerbit Gallery Books, menyatakan bahwa memoar ini telah terjual dalam jumlah yang luar biasa di seluruh dunia, dan mereka berharap penjualannya akan terus kuat sepanjang musim liburan dan lebih lanjut.

"Buku ini terjual dalam jumlah luar biasa di semua edisi di seluruh dunia, dan kami berharap penjualan yang kuat akan terus berlanjut sepanjang musim liburan dan seterusnya," kata Bergstrom. 

"Pembaca dan para peninjau telah menerima memoar jujur dan kuat dari Spears di mana dia akhirnya dapat membagikan kisahnya dengan ketentuannya sendiri,” tambahnya. 

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Sebelum buku ini dirilis, Britney Spears sempat berbicara tentang arti dari memoar tersebut baginya. ia merasa bahwa selama bertahun-tahun, orang lain telah menceritakan kisah hidupnya, dan setelah melepaskan konservatorship, dia akhirnya merasa bebas untuk menceritakan kisahnya sendiri tanpa campur tangan pihak lain.

"Selama 15 tahun terakhir atau bahkan pada awal karier saya, saya duduk diam sementara orang-orang berbicara tentang saya dan menceritakan kisah saya untuk saya," katanya menjelaskan. 

"Setelah keluar dari konservatorship saya, saya akhirnya bebas untuk menceritakan kisah saya tanpa konsekuensi dari orang yang bertanggung jawab atas hidup saya."

“The Woman in Me” mengisahkan puncak dan lembah kehidupan Spears dari sudut pandangnya, dari karir ikoniknya hingga kehidupan percintaan yang penuh gejolak, dan segala sesuatu di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya