Tertangkap! Anya Geraldine Spill Foto Orang yang Diduga Jadi Penguntitnya

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan menimpa aktris sekaligus selebgram ternama, Anya Geraldine. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Anya mengaku merasa terganggu dan tidak nyaman karena ada penguntit yang diam-diam memerhatikan dan mengikutinya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Anya awalnya mengunggah foto-foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan dari beberapa orang tak dikenal. Beberapa orang itu seperti menguntit Anya karena dalam pesan itu mereka mengaku tahu di mana kediaman Anya dan bahkan tahu warna baju yang dikenakan Anya. Mereka tampak mengidolakan Anya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tidak hanya chat saja, Anya juga mengunggah foto blur menampilkan orang yang diduga menguntit di bawah apartemennya. Anya menyebut orang itu sudah ada di bawah apartemennya selama kurang lebih seminggu. Anya mendapat foto itu dari salah satu timnya yang sudah mengawasi orang tak dikenal tersebut.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

"Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku, dan aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," tulis Anya dikutip VIVA, Kamis, 2 November 2023.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kemudian, Anya memberi penjelasan dalam sebuah video yang juga diunggah ke Instagram Story. Ia merasa tindakan penggemar itu sudah tidak bisa dinormalisasi lagi.

"Kalian udah liat sendiri kan, kalau menurut aku tuh ini udah benar-benar gak bisa dinormalisasi lagi," kata Anya.

Anya berharap kepada para penggemar untuk tahu batasan. Sebagai orang biasa, Anya juga merasa memiliki privasi yang tidak boleh diganggu.

"Kayak orang ngefans tuh juga harus tahu batasan dan aku pun juga punya privasi yang perlu kalian hargain," ungkapnya.

Anya meminta kepada para penggemar agar tidak bertindak berlebihan sampai menimbulkan rasa takut.

"Maksudnya gini, kayak aku kan juga orang ya, maksudnya aku juga orang biasa gitu sama kayak kalian tapi kalau misalnya kalian mau cari perhatian ya gak apa-apa, gak masalah, gak apa-apa banget," kata Anya. 

"Cuma jangan sampai kayak gini gitu. Jadi aku mohon sama kalian untuk jangan kayak gini ya, pliss, pliss banget aku mohon," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya