Teuku Wisnu Terharu, Donasi untuk Palestina Terkumpul Rp2 Miliar

Pembangunan masjid milik Teuku Wisnu telah rampung
Sumber :
  • Instagram @teukuwisnu

JAKARTA – Aktor dan pengusaha Teuku Wisnu baru-baru ini mengekspresikan rasa syukurnya atas keberhasilan program penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara di Gaza, Palestina. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengabarkan bahwa donasi telah mencapai angka 2 Miliar Rupiah.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

"Maa syaa Allah Tabarakallah, luar biasa kekuatan rasa cinta & kemanusiaan untuk saudara-suadari kita di Gaza yang darurat bencana," tulis Teuku Wisnu dalam unggahannya. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam keterangan yang lebih detil, aktor yang juga aktif di kegiatan sosial ini menjelaskan dinamika pertumbuhan donasi yang terjadi. Menurutnya, pada hari pertama hingga kelima, setiap hari donasi meningkat sebesar Rp100 juta, sehingga totalnya mencapai RP500 juta. Kemudian, pada hari keenam, jumlah itu dilipatgandakan menjadi Rp1 miliar. Dan pada hari ketujuh, angka tersebut kembali dilipatgandakan menjadi Rp2 miliar.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

"Dan makin nyesek lagi melihat pertumbuhan donatur yang saat ini 19 ribu orang," tambah Wisnu, mengindikasikan besarnya antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan kemanusiaan ini.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Teuku Wisnu juga menegaskan bahwa penggalangan dana akan terus berlanjut. "Makin ke sini makin kencang dan alirannya semakin dahsyat. Dan banyak yang minta untuk jangan ditutup. Terus dibuka sampai batas waktu yang tidak ditentukan selama saudara-saudari kita di sana masih terjajah dan teraniaya," ujarnya.

Dalam unggahannya, ia juga berpesan agar masyarakat tidak perlu khawatir tentang nominal yang akan didonasikan. Yang lebih penting adalah keikhlasan, karena hanya Allah tahu niat dan usaha manusia.

Pembangunan masjid milik Teuku Wisnu telah rampung

Photo :
  • Instagram @teukuwisnu

"Terima kasih juga sudah membantu menyebarluaskan postingan dan link di bio saya, sehingga kebermanfaatan dan jumlah pasukan donatur semakin dan semakin besar. Maa Syaa Allah Tabarakallah," tutupnya.

Teuku Wisnu juga mendoakan agar Allah memudahkan urusan dan menambah rezeki para donatur. "Semoga Allah mudahkan urusan-urusan Bapak & Ibu, Semoga Allah suburkan rezeki Bapak & Ibu, Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya