Suami Sering Dipuji Makin Ganteng, Siti Badriah Jadi Cemburuan?

Krisjiana dan Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Suami dari pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin saat ini makin terkenal di dunia akting Tanah Air. Kris telah membintangi sederet judul film dan series. Salah satu film yang akhir-akhir ini viral dan meraih jutaan penonton berjudul Air Mata di Ujung Sajadah juga dibintangi oleh Kris.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tidak hanya memiliki kemampuan akting yang memukau, Kris juga mencuri perhatian banyak warganet karena parasnya yang tampan rupawan. Ya, suami dari Siti Badriah itu banyak dipuji khususnya oleh warganet karena wajahnya yang semakin hari dinilai semakin tampan.

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Pada saat ditemui awak media, Siti Badriah atau yang akrab juga dengan nama Sibad merasa bersyukur jika banyak yang menganggap suaminya semakin tampan. Ia menegaskan tidak cemburu dengan banyaknya orang yang memuji sang suami. 

"Enggak sih karena aku suka dan punya anak ngapain cemburu-cemburu," kata Siti Badriah di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 1 November 2023.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Diakui Sibad, selain sibuk mengurus buah hati, saat ini dirinya juga sudah mulai kembali disibukkan dengan jadwal pekerjaan, sehingga tidak ada waktu untuk saling cemburu dengan suami. Sibad mengaku dirinya dan Kris saling percaya satu sama lain.

"Maksudnya aku juga ada di fase sibuk kerja juga jadi aku gak ada waktu cemburu-cemburu. Aku percaya aja kalau dia baik-baik aja, dia kerja, kita saling percaya apapun itu," kata Sibad.

Terlebih lagi, Sibad menjelaskan jika Kris adalah tipe suami setia dan jujur serta selalu memberi kabar. Ya, kemanapun akan pergi, Kris selalu laporan dan memberi tahu Sibad. 

"Kayak dia mau pergi kerja, mau kemana-mana selalu bilang dulu kan. Selalu laporan," kata Sibad.

Sebagai informasi, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin resmi menikah pada tahun 2019 lalu. Hingga kini, kehidupan rumah tangganya selalu adem dan harmonis serta jauh dari gosip miring. Pada tahun 2022 lalu, Sibad dan Kris dikaruniai anak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya