Film Pertama Putri Marino usai Jadi Ibu, Mainnya Bareng Suami Sendiri

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Putri Marino akan kembali jalani syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film tersebut diangkat dari buku best seller yang berisi kumpulan puisi karya Marchella FP.

"Ini film pertama aku setelah vakum. Happy sih bisa terlibat di film ini," ujar Putri Marino saat ditemui di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019. 

Putri belum bisa bercerita mengenai karakter yang akan diperankannya. Pastinya, dalam film tersebut, Putri Marino akan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama yang salah satunya adalah sang suami, Chicco Jerikho. 

"So far kita coba dulu sih, pemanasan dulu, kita lihat cocok enggak nih main film bareng, kalau cocok main film lagi," ujar Chicco. 

Ia mengaku tak ada pengekangan untuk sang istri bekerja kembali. Chicco merasa, istrinya memang dilahirkan untuk menjadi seorang aktris. 

"Gue malah mendukung. Karena menurut gue, Putri berbakat. Gue enggak boleh memutuskan apa yang dia punya, itu kan gifted," ujarnya. 

Selain itu, baik Chicco maupun Putri jatuh hati dengan naskah filmnya. Maka tak ada alasan lain untuk menolak saat ada kesempatan datang. 

"Aku juga suka puisi, sudah baca bukunya juga. Setelah tahu akan difilmkan, dan aku happy banget sih. Karena tahu kalau film ini di tangan yang tepat akan jadi sesuatu yang indah," kata Putri.