Sudah 'Kepala 5', Thomas Djorghi Masih Lebih Muda dari Adiknya

Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nama Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi sudah dikenal lama oleh masyarakat, sebagai selebriti Tanah Air. Keduanya sama-sama meniti karier di dunia hiburan, namun Thomas lebih dikenal sebagai penyanyi, sementara Sultan banyak bermain di berbagai judul sinetron.

Thomas dan Sultan Djorghi memang tak diragukan lagi ketampanannya. Mereka juga memiliki segudang aktivitas, namun tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarganya. Soal gaya busana, keduanya memiliki gaya dan identitas masing-masing.

Menjadi pembeda antara Thomas dan Sultan, bisa jadi soal memilih pasangan. Kesibukan dan beragamnya aktivitas membuat Thomas tak kepikiran mencari pendamping hidup, padahal usianya sudah 50 tahun. Sementara Sultan yang kini sudah berusia 41 tahun, masih langgeng bersama istrinya, Annisa Trihapsari.

Meski bukan kembar, ternyata banyak masyarakat yang salah kaprah dan mengira bahwa Sultan adalah kakak dari Thomas. Padahal Thomas merupakan kakak tertua dari lima bersaudara, yakni Patricia Djorghi, Sultan Djorghi, Viana Djorghi dan Marcello Djorghi.

"Selama ini saya dibilang kakaknya Thomas. Saya dibilang lebih tua dari kakak saya. Kalau tua, pasti tua, sih, tapi gimana caranya tua dengan lebih sehat," kata Sultan belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tampilan Sultan memang terlihat dewasa dibandingkan sang kaka pertama. Dengan kondisi ini, tak heran jika Thomas kerap mengajak adiknya untuk perawatan. Apalagi, di dunia hiburan Tanah Air, penampilan masih menjadi sorotan utama publik.

"Lo kan main sinetron masih aktif, sudahlah, coba aja, jaga, dong, mumpung masih 40 nih, lo mau enggak, kayak gue umur 50 tapi masih keliatan kencang?," tutur Thomas menirukan obrolannya dengan Sultan.

Nah kira kira apa ya rahasia awet mudanya Thomas Djorghi? Katanya jangan galau, guys dan jangan larut dalam kesedihan. Happy terus bikin bahagia dan awet muda menurut Thomas.

"Itu bikin kita muda juga. Terus olahraga kencang, aku suka lari, jalan kaki. Minum air putih juga, saya hobi minum air putih sejak muda," ungkap Thomas.