Anya Geraldine Basah-Basahan Bareng Baim Wong, Netizen Gagal Fokus

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selebgram cantik, Anya Geraldine memang banyak mengundang netizen untuk berkomentar di setiap unggahan instagram pribadinya. Baru-baru ini Anya mengunggah foto bersama seorang aktor, Baim Wong.

Anya dan Baim terlihat sedang mengerjakan sebuah project bersama. Anya pun sempat memberikan bocoran melalui sebuah foto itu, dalam foto itu Anya dan Baim menggunakan pakaian renang berwarna hitam layaknya seorang penyelam.

Dalam foto itu Baim terlihat asik mencipratkan air ke tubuh dan wajah Anya, sedangan Anya mencoba menahan air yang telah membasahi wajahnya itu.

"Ngapain si nih baim? ada yang bisa tebak gak kita bakal ngapain?! tunggu akhir bulan! coming soon," tulis Anya pada unggahannya itu.

Ternyata foto yang diunggah Anya itu telah mendapatkan banyak komentar, lebih dari 1500 orang telah memberikan tanggapannya tentang foto itu, namun ternyata tidak sedikit yang justru gagal fokus.

Netizen bukan menjawab pernyataan Anya tetapi justru melihat ekpresi Baim yang dinilai berlebihan. Memang Baim yang berada di depan Anya terlihat sangat bahagia dengan tangan yang tampak ingin menyiramkan air ke wajah Anya. Berikut komentar-komentar netizen di unggahan foto Anya Geraldine. 

"Baim napsu gtu liat nya," ucap Netizen.

"Jadi curiga nih, bang baim mau nambah kayaknya," katanya.

"Maafin Baim ya Alloh," ucap pengguna Instagram.

"Si @baimwong dimana-mana aja muncul," ujarnya.

Seperti yang diketahui nama Anya Geraldine pertama kali muncul saat kasus kontroversi yang melibatkan dirinya dengan sang kekasih yang kini telah menjadi mantan, Okky Raditya. Dalam video yang diunggah Anya pada akun YouTubenya ia dinilai membawa dampak buruk dengan berpakaian minim bersama sang kekasih di berbagai tempat.

Bahkan saat itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat menegur Anya Geraldine terkait videonya menggunakan pakaian minim itu, ia pun telah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas kasus itu. Kini Anya telah aktif dalam berbagai judul film layar lebar salah satunya Yowis Ben 2, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, dan Tusuk Jelangkung.