Jenazah Suami BCL, Ashraf Sinclair Dimakamkan di Karawang

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Jenazah Ashraf Sinclair segera dimakamkan hari Selasa, 18 Februari 2020 setelah salat Ashar di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Papan pengumuman sudah dipasang di depan rumah duka.

Jenazah suami Bunga Citra Lestari itu juga akan disalatkan pada waktu Zuhur di masjid terdekat. Keluarga besar masih dalam penerbangan dari Malaysia ke Jakarta dan diperkirakan akan segera tiba di rumah duka.

Rossa yang keluar dari rumah duka memberikan ungkapan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Wajahnya sedih, matanya berkaca-kaca.

Ocha, sapaa akrabnya, mengatakan bahwa BCL dan putranya Noah terlihat kuat walau sangat terpukul menerima kenyataan di depan mata.

Baca jugaKena Serangan Jantung, Semasa Hidup Ashraf Sinclair Rajin Olahraga

"Bunga dan Noah alhamdulilah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah. In Shaa Allah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," kata Ocha di rumah duka.

Ocha mendapat kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair sejak tadi pagi dan dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

"Mungkin (keluarga yang dari Malaysia) langsung ke San Diego Hills. Saya dan seluruh teman-teman berduka cita semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan Ashraf diterima amal ibadahnya," tutur Ocha.