Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas Yudhoyono Panjatkan Doa

Edhie Baskoro Yudhoyono/Ibas
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pagi ini publik Tanah Air dikejutkan dengan kabar berpulangnya aktor muda, Ashraf Sinclair. Aktor asal Malaysia yang memperistri penyanyi Bunga Citra Lestasi itu meninggal akibat serangan jantung saat berada di kediamannya.

Sederet figur publik ikut menyampaikan rasa belasungkawa. Rekan sesama artis hingga tokoh publik lain bersimpati atas wafatnya ayah satu anak itu. Media sosial dan rumah duka dipenuhi dengan simpati dan doa.

Hari ini pelayat berdatangan ke rumah duka. Terlihat sosok anak bungsu mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Politisi Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas Yudhoyono melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020. Dia datang bersama istrinya, Siti Rubiya Aliya Rajasa.

Mereka kompak mengenakan busana batik. Ibas yang mengenakan peci hitam menyampaikan duka mendalam dan menilai suami BCL itu sebagai sosok yang baik dan ramah.

Baca juga: Berzikir, BCL Tegar Lepas Kepergian Ashraf Sinclair

"Tentu kami berduka, kami juga bersedih, dan tentu ikut merasakan kehilangan. Kami berkawan baik dengan Bunga. Tentu ini tidak bisa dipikirkan dengan dalam sehari. Saya yakin sekali Bunga juga merasakan kehilangan sebagaimana kami juga kehilangan orang yang pernah kami cintai," kata Ibas di lokasi.

Ibas beserta Aliya Rajasa berharap almarhum Ashraf diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Saya beserta istri, Aliya hanya mendoakan yang terbaik agar almarhum Ashraf Sinclair tenang, tentram, bahagia di surga dengan khusnul khotimah. Tentu kepada keluarga yang ditinggalkan yang masih ada di dunia, Bunga dan putranya, Noah juga diberikan kekuatan, kesabaran untuk melanjutkan kehidupan," ungkap Ibas.

Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di pemakaman umum (TPU) San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat Ashraf meninggal hari Selasa, 18 Februari 2020 jam 04.51 di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.