Virus Corona, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Pesta Pernikahan

Jessica Iskandardan Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia, menjadi perhatian banyak pihak tidak terkecuali para artis. Jessica Iskandar salah satunya, Jessica bersama Richard Kyle dengan berat hati harus mengundur atau menunda rencana resepsi pernikahan mereka. Hal itu disampaikan langsung oleh Jessica dalam sebuah video di akun YouTube pribadinya.

Jessica mengatakan bahwa resepsi pernikahan dirinya dan Richard Kyle awalnya akan digelar di dua tempat, yakni Bandung dan Bali. Namun karena virus corona, resepsi pernikahan tersebut harus diundur ke waktu yang belum ditentukan.

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami,” kata Jessica Iskandar, dikutip VIVA pada Senin, 16 Maret 2020.

“Yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung, dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” Jessica menambahkan.

Hal tersebut dilakukan Jessica dan Richard Kyle karena mereka ingin menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak.

“Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” kata Jessica.