Penyanyi Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen Meninggal Dunia

Fera Queen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air, pasalnya peyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yakni Fera Queen meninggal dunia.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh pihak management dan keluarga dalam akun Instagram @feraqueen pada hari ini, Rabu, 15 April 2020.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, Telah Berpulang: Fera Queen,“ bunyi informasi yang tertulis dalam foto Fera Queen yang diunggah di Instagram tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, pihak management dan keluarga tampak mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, teman, dan pihak-pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen.

Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen,” tulis pihak management dan keluarga.

Pihak management dan keluarga juga akan menghapus akun instagram milik Fera Queen. Hal tersebut dilakukan atas permintaan langsung dari Fera Queen.

“Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang, Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus... kedepan nya Terima kasih sekali lagi yg tak terhingga atas dukungan kalian semua,” tulis tim management dan keluarga.