Lim Youngmin Keluar dari AB6IX, Buntut Kasus Menyetir saat Mabuk

Lim Youngmin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Brand New Music baru-baru ini mengumumkan secara resmi bahwa Lim Youngmin tak lagi menjadi bagian dari AB6IX, setelah insiden menyetir saat mabuk pada 31 Mei 2020 lalu.

Dalam pernyataan resminya, Brand New Music mengatakan bahwa hengkangnya Lim Youngmin dari AB6IX adalah keinginan sang artis sendiri.

"Setelah berdiskusi dengan Lim Youngmin dan menanyakan keinginan pribadinya, sudah diputuskan bhari ini bahwa dia bukan lagi bagian dari AB6IX, karena dia tak mau memberikan dampak buruk pada grup," demikian pernyataan resmi agensi, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 9 Juni 2020.

Agensi juga meminta maaf kepada pada penggemar yang kaget dan sedih atas berita yang mendadak ini.

"Kami juga memohon maaf kepada banyak orang yang turut bekerja dalam mempromosikan mereka dan terdampak situasi ini," tambah mereka.

AB6IX akan melanjutkan promosi dalam bentuk grup beranggotakan empat member. Brand New Music juga berjanji akan bekerja lebih keras untuk mendukung grup ini di masa depan.

"Sekali lagi kami memohon maaf dengan tulis karena telah membagikan kabar mengecewakan ini pada para penggemar yang selalu mendukung AB6IX," ucap mereka.

"Kami harap penggemar terus mengirimkan cinta dan dukungan pada AB6IX yang bekerja keras untuk comeback mereka di situasi yang sulit ini," tutup agensi.