Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sapi Kurbannya Ngamuk, Ashanty Panik

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 16:35 WIB
Oleh :
Foto :
  • Instagram @ashanty_ash
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

VIVA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada, Sabtu, 1 Agustus 2020, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mereka memilih hari kedua Idul Adha untuk meakukan proses penyembelihan karena di hari pertama bertepatan dengan Salat Jumat.

“Banyak yg nanya di dm, kenapa kita potong sapi nya besok. soalnya kepotong shalat jumat, dan kali ini dipotong dirumah bersama karyawan2 kesayangan, biar hari pertama sm keluarga masing2. Memang kan ada waktu 3 hari buat kurban,” tulis Ashanty dalam salah satu unggahannya di instagram.

Baca Juga

Ashanty dan Anang menyembelih tiga ekor sapi sebagai hewan kurbannya. Di lihat dari video yang diunggah oleh Ashanty ke Instastories, tampak salah satu sapi yang akan disembelih sempat mengamuk hingga menimbulkan kepanikan. Sapi itu berukuran besar,terlihat beberapa orang yang coba mengendalikan sapi tersebut.

Salah satu pohon sampai miring karena tarikan sapi tersebut. Meski sudah berusaha dikendalikan, namun sapi itu tampak masih belum tenang hingga membuat Ashatnty menjadi panik.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler