Perut Six Pack Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Betrand Peto.
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA – Belum lama ini, Betrand Peto menuai kehebohan setelah mengunggah foto dirinya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Betrand terlihat sedang duduk di pinggir kolam renang dengan hanya mengenakan celana pendek.

Perut six pack Betrand dalam foto tersebut pun mencuri perhatian banyak warganet. Mereka tampak memuji bentuk tubuh Betrand yang dinilai sangat bagus. Betrand berhasil memiliki bentuk tubuh yang atletis meski usianya baru 15 tahun.

Baca Juga: Ruben Onsu Bangga Lagu Betrand Peto Sedang Trending

Ruben Onsu selaku ayah dari Betrand Peto mengatakan, anaknya itu memang memiliki bentuk tubuh yang seperti terlihat di dalam foto, meskipun makannya banyak.

“Emang dasar badannya kayak gitu ya. Orang makan juga banyak banget. Ya memang dia di rumah olahraga, tapi gua juga enggak punya alat fitness. Enggak sama sekali. Ke rumah Jordi juga jarang. Jordi malah yang punya,” kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Agustus 2020.

Kemudian, Ruben Onsu juga tampaknya tidak melakukan program khusus olahraga kepada anak laki-lakinya tersebut.

“Sama sekali enggak ada waktu ke tempat olahraga. Kalau memang makannya banyak kalau emang jadi, jadi saja. Enggak diprogram untuk khusus olahraga. Enggak ada. Renang-renang saja,” ucapnya.

“Tapi mau dikasih makan banyak, kalau badannya begitu, ya begitu saja,” tambah Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Ruben tampaknya belum mengizinkan Betrand untuk melakukan fitness, karena belum waktunya. Menurut Ruben, hal penting untuk Betrand Peto saat ini adalah bersekolah.

“Belum boleh. Nanti saja dulu. Sekolah dulu, yang penting sehat semua,” ujar Ruben Onsu.