Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Momen Nikita Mirzani ditemani Rizky Irmansyah di rumah sakit
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Salah satunya adalah tentang sebuah video yang merekam ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah sedang menemani Nikita Mirzani yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 24 Februari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 24 Februari 2024:

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

1. Momen Manis Nikita Mirzani Ditemani Ajudan Prabowo di Rumah Sakit, Netizen: Semoga Jodoh!

Momen Nikita Mirzani ditemani Rizky Irmansyah di rumah sakit

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Baru-baru ini, jejaring sosial diramaikan oleh sosok Nikita Mirzani yang disebut sedang memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah. Sebelumnya, Nikita Mirzani memberikan momen keduanya di media sosial miliknya.

Hal itu pun memicu reaksi netizen yang memberikan komentar jika keduanya sedang dekat dan memiliki hubungan.

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @tante.rempong.offical, terlihat Rizky sedang menemani Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Teuku Ryan Bahas Permintaan Aneh Ria Ricis Saat di Ranjang: Dia Minta Saya ...

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berada di ujung tanduk karena sang YouTuber telah mengajukan gugatan cerai. Sidang perdana dengan agenda mediasi pun bahkan telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

Namun, Ricis keukeuh ingin bercerai dari Ryan. Kini, publik kembali menyoroti berbagai video lawas yang muncul di media sosial atas kedekatan keduanya sebelum menggugat cerai.

Salah satunya soal permintaan aneh yang dilayangkan Ria Ricis di atas ranjang bersama dengan sang suami. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

Kondisi Betrand Peto dirawat di rumah sakit

Photo :
  • Instagram

Kabar kurang menyenangkan datang dari putra Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben Onsu mengabarkan bahwa saat ini Betrand Peto tengah berada di rumah sakit dan dirawat.

Ruben mengunggah dua slide foto. Pertama menampilkan tangan Betrand dengan alat infus yang menempel. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Pernah Menempuh Pendidikan di Pesantren, Nikita Mirzani: Kemauan Sendiri

Nikita Mirzani dan Gus Miftah

Photo :
  • Youtube Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku pernah masuk pesantren atau menempuh pendidikan di pesantren. Setelah lulus Sekolah Dasar, Niki kemudian masuk pesantren di daerah Jawa Timur.

Niki menegaskan bahwa masuk pesantren adalah kemauannya sendiri. Informasi itu disampaikan Niki dalam potongan video yang diunggah di akun Instagram @bundsteutic.

Niki menyampaikan informasi itu dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh Gus Miftah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya