Jomblo Jangan Sirik, Ini Foto-foto Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Hubungan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak semakin romantis. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan Al di Instagram pribadinya. Putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kerap mengunggah foto yang menampilkan kemesraannya dengan Alyssa.

Berikut ini, VIVA telah merangkum deretan foto-foto romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise dari Instagram Al Ghazali, @alghazali7.

Baca Juga: Telanjang Dada Al Ghazali Peluk Alyssa Daguise, Maia Estianty Bereaksi

1. Sambil telanjang dada, Al peluk mesra Alyssa

Pada hari Kamis, 10 September 2020, Al membuat kehebohan karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berpelukan dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Dalam fort tersebut, Al tampak tidak mengenakan baju alias telanjang dada, sementara Alyssa terlihat sangat cantik dalam balutan gaun berwarna hijau.

 “Grow old with me,” tulis Al sebagai caption dalam foto tersebut, dikutip VIVA, Jumat, 11 September 2020.

2. Alyssa memeluk Al dari belakang

17 Juni 2020, Al Ghazalimengunggah sebuah foto romantis ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Al tampak sedang dipeluk dari belakang oleh Alyssa Daguise.

Selimut hati,” tulis Al dalam unggahan tersebut.

3. Foto mesra di Hari Valentine

Pada bulan Februari tahun 2020 lalu, Al Ghazali tampak mengunggah sebuah foto romantis. Dalam unggahan itu, Al mengenakan baju berwarna putih sedang berfoto bersama Alyssa yang tampak cantik dalam balutan gaun berwarna merah. Tidak hanya itu, Alyssa juga tampak memegang bunga.

Dalam foto tersebut, Al dan Alyssa Daguise tampaknya sedang merayakan hari Valentine. Hal itu terlihat dari caption romantis yang ditulis oleh Al. “14 February I love you,” tulis Al.

4. Kecupan manis

Pada bulan Desember tahun 2019 lalu, Al mengunggah foto sedang mencium tangan Alyssa. Tidak hanya Al, dalam foto tersebut Alyssa juga tampak sedang mencium pipi Al.

You can’t blame gravity for falling in love,” tulis Al.

Unggahan-unggahan romantis Al ke Instagram pribadinya itu mendatangkan banyak komentar dari warganet. Bahkan, ada warganet yang mengaku cemburu melihat kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Iya, ampun gue jadi cemburu,” tulis warganet.

Patah hatiku menjadi berkeping2 mas,” tulis warganet lain.