Maria Selena Dapat Pelajaran Hidup dari Pandemi COVID-19

Maria Selena
Sumber :
  • Instagram Maria Selena

VIVA – Maria Selena adalah salah satu artis yang memiliki hobi travelling. Tetapi, di masa pandemi seperti saat ini pemenang kontes Puteri Indonesia 2011 ini harus mengurungkan niatnya untuk berjalan-jalan.

Saat live Instagram bersama dengan ANTV, Maria Selena mengakui jika ia sebenarnya telah memiliki rencana untuk liburan. Namun, semua itu harus dibatalkan setelah adanya penerapan PSBB dibeberapa daerah.

"Iya memang siapa sih gak suka traveling. Tapi karena terbatas gak bisa kemana-mana. Sebenernya udah ada rencana tapi harus ke-cancel," kata Maria Selena.

Baca juga: Senggang di Lokasi Syuting, Maria Selena pilih Lakukan Hal Ini

Meski begitu, Maria Selena menganggap virus corona atau COVID-19 memberikan banyak pelajaran hidup. Terutama, untuk lebih bersabar karena jika tidak berlibur Maria Selena menganggap tidak akan mengubah apapun. 

"Tapi ya COVID-19 ini banyak memberikan pelajaran hidup. Jadi jangan sampai gak bisa travelling jadi merubah apapun itu," ucapnya. 

Menurutnya, selama pandemi masyarakat jadi lebih bisa memiliki waktu luang untuk berolahraga serta bertemu dengan keluarga. Maria Selena pun menganggap tidak masalah tak berlibur sebab setiap orang juga merasakan hal yang sama. 

"Ya simpel aja. Sesimpel bisa kerja, bisa olahraga, bisa bertemu keluarga. Jadi traveling dilupakan dulu satu dua tahun ini. It’s okay semua merasakan yang sama," ujarnya.