Soimah Jadi Juri sampai Segala Hal Tentang Dinar Candy

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Kanal showbiz pada VIVA.co.id selalu menarik perhatian pembaca. Tak terkecuali pada Minggu, 4 Oktober 2020, kanal showbiz menyajikan berita seputar selebriti Tanah Air dan luar negeri. Berikut 5 artikel paling populer yang dibaca di kanal Showbiz.

1. Jadi Juri Kontes Menyanyi, Soimah Tidak Mau Komentari Soal Teknis

Soimah Pancawati didapuk menjadi juri dalam ajang menyanyi, Pop Academy. Seperti diketahui dunia tarik suara, khususnya genre pop bukan merupakan mata pencaharian utama Soimah. Namun ia punya alasan tersendiri mengapa ingin terlibat dalam acara tersebut.

"Alasan saya mau lagi karena ajang pencarian bakat ini benar benar memberikan ruang ke penyanyi daerah yang multi talenta," ucap Soimah dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

Selengkapnya bisa anda baca di sini.

2. Wow, Dinar Candy Blak-blakan Bahas Keperawanannya

Nikita Mirzani memang dikenal sering membuat berbagai konten video yang cukup fenomenal. Salah satunya membicarakan kehidupan ranjang dari para bintang tamunya yang hadir.

Beberapa artis yang pernah menjadi bintang tamu diantaranya Gilang Dirga, Gofar Hilman, dan masih banyak lagi. Melalui video terbaru di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Ia berkolaborasi dengan DJ seksi, Dinar Candy.

Selengkapnya di sini.

3. Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Hendric Shinigami Lapor Polisi

YouTuber Hendric Shinigami datangi Polda Metro Jaya baru-baru ini. Kedatangan Hendric ditemani kuasa hukumnya, Ferdi Jonathan dan Vicky Arifin. Mereka melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap pihak yang menudingnya telah melakukan tindakan pelecehan seksual.

"Jadi hari ini kami mewakili dari klien kami, melaporkan tindak pidana pencemaran nama baik yang ditunjukkan kepada klien kami melalui media elektronik," kata Fendi.

Selengkapnya di sini.

4. Dinar Candy Akui Payudaranya Hasil Operasi

Nikita Mirzani dan Dinar Candy berkolaborasi dalam sebuat YouTube video di kanal Crazy Nikmir REAL. Disana keduanya membacakan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet di Instagram pribadi Nikita. 

Dalam video berjudul 'DINAR CANDY, DIPANCING SEDIKIT KELUAR SEMUA! DUET YANG KACAU!!!' dan berdurasi lebih dari 11 menit itu salah satu pertanyaan sempat membuat Dinar kaget. 

Selengkapnya di sini.

5. Bule atau Lokal, Ini Tipe Cowok Idaman Dinar Candy

Sosok Dinar Candy kini mulai populer dan ngetop menjadi salah satu DJ yang cukup ternama. Melalui akun media sosialnya, Dinar pun tak segan memamerkan keseksian tubuhnya. 

Meski begitu digemari, Dinar ternyata jarang terlihat dekat dengan seorang pria. Bahkan, di Instagram pribadinya cukup jarang ada foto-foto pria yang menjalin kedekatan spesial dengannya. 

Selengkapnya di sini.