Billy Bertelanjang Dada Foto Bareng Amanda, Disebut Kaya Odading

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali menjadi sorotan usai foto terbaru keduanya. Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra tersebut dianggap tidak wajar oleh para netizen.

Dari akun instagram @fdphotography90 terlihat Billy hampir bertelanjang dada dalam foto itu.  Adik dari alm. Olga Syahputra itu terlihat sedang melepas kemeja putih panjangnya sehingga badan bagian depannya terekspos. 

Sedangkan Amanda Manopi terlihat tampil hanya dengan busana kemben dan sarung tangan lace bernuansa putih. Dalam foto itu kesan seksi juga terasa dari pose keduanya. Yang mana Billy terlihat mendekatkan bibirnya ke arah pipi Amanda Manopo yang terhalang rambut wanita berusia 20 tahun itu. 

Baca juga: COVID-19 Belum Selesai Muncul Wabah Norovirus di China

Sedangkan pose Amanda dalam foto itu terlihat merangkul Billy Syahputra dengan pandangan wajah ke arah kamera. Selain itu, area dada Amanda Manopo juga terlihat menempel pada dada Billy Syahputra.  

Sontak ungghan foto yang memperlihatkan Amanda Manopo dan Billy Syahputra mengundang reaksi dari warganet. Menurut netizen foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra itu terlihat kurang pantas.

"hwedeehh.... Sekaliaaannnn aj ga usah pk baju lebih hot...," komentar netizen.

"ya allah kok posenya gitu amat... Gak sewajarnya," komentar netizen lain.

"kenapa ga enak diliat ya, aku msh dibwh umur," ujar netizen lain.

Namun tidak sedikit dari netizen yang memberikan komentar-komentar mengundang tawa pada foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra itu.

"gremet gremet ga tuh," komentar netizen lain. 

"wooow keren ini fotonya meleh2 w melihat nya... Rasanya kaya odading mang oleh.... Bilman semoga cepat dihalalkan jhonn...," komentar netizen lain. 

Meski menuai komentar negatif, namun tidak sedikit dari warganet yang mendukung keduanya. Netizen berdoa agar Amanda dan Billy  bisa menikah.

"senantiasa dilancarkan dan kebersamaannya langgeng," ujar netizen lain.

"semoga di lancarkan," komentar netizen lain.

"semoga berjodoh ya, amin," doa netizen lainnya.

"sweet," ujar netizen lainnya.

“Pasangan penuh cinta. Semoga cepat menikah menuju keluarga samawah buat bang billy n ka manda, amin,”komentar lainnya.

Amanda dan Billy diketahui sudah memproklamirkan hubungan keduanya beberapa bulan lalu. Kedekatan keduanya semakin serius, hal ini terlihat dari unggahan foto yang memperlihatkan keduanya menjalani sesi photoshoot bersama. 

Dalam foto itu Amanda dan Billy menggunakan busana rancangan Anne Avantie. Sontak banyak spekulasi bahwa keduanya melakukan sesi foto preweeding