Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Peringatan 1 Tahun Meninggalnya Sulli, Fans Kirim Pesan Menyentuh

Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:05 WIB
Foto :
  • Soompi
Sulli.

VIVA – Hari ini, 14 Oktober 2020, sejumlah penggemar mengenang satu tahun kepergian Choi Jinri atau Sulli eks f(x). 14 Oktober 2019 lalu, Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Gyeonggi-do.

Untuk memperingati satu tahun kepergian mendiang Sulli, penggemar mengungkapkan betapa mereka merindukannya. Mereka menggunakan tagar #Remember_Sulli untuk mengungkapkan kesedihan mereka atas kepergian Sulli.

Baca Juga

Baca Juga: Terkuak Kisah Menyedihkan Sulli Semasa Hidup

Sejumlah tweet berharap mendiang Sulli saat ini berada di tempat yang lebih bahagia.

Mari kita kenang dengan penuh cinta dan kebanggaan, mari kita kenang sulli atas semua prestasinya #Remember_sulli,” tulis netizen.

"Jinri, aku semakin merindukanmu setiap hari dan hari ini hatiku paling sakit. Meskipun hatiku sakit, aku ingin menjadi lebih baik dan lebih percaya diri dalam ingatanmu. Aku mencintaimu setiap hari dan aku berharap kamu istirahat dengan tenang #Remember_Sulli,” tulis warganet lainnya.

"Untuk peachku yang terindah, kuharap kau telah menemukan kebahagiaan yang pantas kau dapatkan. Istirahatlah dengan tenang, Sulli. Aku sangat merindukanmu #Remember_Sulli," tulis yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, para penggemar juga mengungkapkan sosok Sulli yang kuat, semangat, dan berani.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler