Hobi Tidur di Karpet, Ayu Ting Ting Dikerjai Kru Atta Halilintar

Atta Halilintar kunjungi rumah Ayu Ting-ting
Sumber :
  • YouTube.com/Atta Halilintar

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting memperlihatkan seisi rumahnya kepada YouTuber, Atta Halilintar. Saat itu Atta memang sedang berkunjung ke rumah pelantun Alamat Palsu itu. Ia ingin mengungkap sejarah rumah Ayu yang berada di dalam sebuah gang. 

Ayu mengaku meski rumahnya berada di dalam gang yang hanya muat dilewati satu mobil tetapi ia sangat nyaman tinggal di daerah tersebut. Karena cukup banyak keluarganya yang tinggal disekitar rumahnya itu sehingga Ayu merasa aman dan nyaman. 

"Kak Ayu juga gak bisa pindah ya, udah nyaman disini kalau ada apa-apa kan enaknya lingkungan keluarga semua dijagain," ucap Ayu dalam video di kanal YouTube Atta Halilintar dikutip VIVA, Senin 19 Oktober 2020.

Ayu pun mengajak Atta untuk berkeliling rumahnya itu mulai dari ruang keluarga. Ternyata di ruangan itulah Ayu beserta sang anak, Bilqis Khumairah Razak sering tidur. Bukan beralaskan kasur melainkan karpet yang cukup besar.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan

"Ini ruang keluarga. Atta tau gak Ayu kalau tidur disini (di karpet). Keluar pakai sendal jepit, pakai kaos oblong yang diliat apanya? Ini (isinya)," katanya.

Dan saat ungkap hobinya tidur di karpet itu, Ayu dikerjai kru Atta Halilintar untuk mengulang curhatnya tersebut lantaran tak terekam oleh video. Mengetahui tengah dikerjai, Ayu langsung bereaksi kocak.

“Di rumah Atta ada kolam renang, di sini adanya kolam ikan, mau lu gua ceburin ke kolam ikan!” tegas Ayu.

Di dalam ruangan itu juga Ayu memiliki sebuah piano yang ia beli setelah sukses di dunia musik dangdut tanah air. Meski jarang digunakan Ayu mengaku memiliki piano adalah impiannya sejak lama. 

"Dulu cita-citanya pengen banget punya piano. Pengen bisa main piano. Pas punya duit beli piano tapi gak dipakai-pakai," katanya. 

Di ruangan itu juga terdapat sebuah lemari kaya yang cukup besar berisikan piala-piala yang telah didapatkan Ayu selama berkarir. Usai melihat ruang keluarga, Ayu mengajak Atta untuk melihat ruang makan. 

Ruangan ini juga cukup berkesan untuk Ayu. Karena diruangan itulah keluarganya bisa berkumpul untuk makan bersama meski memiliki kesibukan masing-masing. 

"Dapur ini tempat kalau kita pada makan nih. Kita kalau makan disini. Kita walaupun gini setiap hari sarapan harus bareng-bareng. Karena kan waktunya suka gak banyak kadang kak Ayu sibuk kerja jadi jarang ketemu," jelasnya.