Istri Pertama Kiwil Temui Venti Figianti, Sebut Masalah Sudah Clear

Istri pertama Kiwil dan Venti Figianti.
Sumber :
  • Instagram/rohimah_alli

VIVA – Istri pertama Kiwil, Rohimah mengunggah foto yang menampilkan pertemuannya dengan seorang wanita bernama Venti Figianti ke Instagram pribadinya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Venti Figianti merupakan seorang wanita asal Bandung yang dikabarkan telah dinikahi oleh Kiwil.

Baca juga: Belum Lama Bercerai, Kiwil Nikah Siri Lagi

Rohimah mengunggah dua slide foto ke Instagramnya. Di foto pertama, Rohimah berfoto berdua dengan Venti. Dalam foto tersebut, Rohimah dan Venti terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.

Sementara di foto kedua, Rohimah terlihat berfoto bersama dengan Venti dan Kiwil, serta ada juga beberapa orang lainnya yang ikut berfoto.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rohimah mengatakan bahwa pertemuan tersebut digelar untuk menyelesaikan semua masalah yang ada. 

“Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik,” tulis Rohimah, dikutip VIVA, Senin, 26 Oktober 2020.

Baca juga: Istri Baru Kiwil, Venti Figianti Ternyata Pedangdut dan Janda Anak 2

“kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah. Dress by @bugioclothing. sudah clear bertemu dengan yg namanya ventie figiantie. Lokasi @durendj bandung jl. Martanegara 50,” tulis Rohimah menambahkan.