Usai Nikah 4 Kali, Kiwil Ngaku Diinsyafkan oleh Sosok Ini

Kiwil
Sumber :
  • IG @kiwilcomedy

VIVA Showbiz – Kisah asmara pelawak Kiwil selalu menarik perhatian publik. Pasca bercerai dari Rohimah, Meggy Wulandari, dan Eva Bellisima, Kiwil diam-diam menikah dengan Venti Figianti pada 21 Oktober 2020, lalu. Pernikahan tersebut digelar 1,5 bulan setelah Kiwil berpisah dengan mantan istri ketiganya, Eva Bellisima.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Menikah keempat kalinya, diungkap oleh Kiwil dirinya tak menyukai perempuan lain selain sang istri, Venti Figianti.

"Venti harus disamping gue, jadi gue sekarang lebih condong. Gue gak suka perempuan lain karena di samping gue ngintil," kata Kiwil, dikutip dari akun YouTube, Selasa 5 Juli 2022. 

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Ketika disinggung perilakunya yang sudah insyaf, Kiwil punya jawaban tersendiri. Dia mengaku sosok Venti yang membuatnya insyaf.

Istri pertama Kiwil dan Venti Figianti.

Photo :
  • Instagram/rohimah_alli
Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

"Insyaf pasti ada waktunya, Alhamdulillah diinsyafkan sama Venti," kata dia.

Kiwil diketahui menikah dengan Rohimah di tahun 1998. Lima tahun kemudian tepatnya di tahun 2003, Kiwil berpoligami dengan menikahi Meggy Wulandari. Kehidupan poligami Kiwil dengan Meggy Wulandari pun tak luput jadi sorotan. Keduanya diketahui kerap terlibat cekcok.

Tahun 2011 lalu, Kiwil mengungkap bahwa dirinya telah menalak istri keduanya, Meggy Wulandari.  Tak lama berselang dia juga menjatuhkan talak dua pada istri pertamanya Rohimah. Pada Agustus 2020 lalu, Meggy dan Kiwil resmi bercerai dengan gugatan awal dari pihak Meggy. Sementara itu, Kiwil dengan Rohimah resmi bercerai pada Maret 2021 lalu.

Meggy istri komedian Kiwil

Photo :
  • dok.ist

Tak lama dari talak yang diucap Kiwil, dirinya diketahui menikahi Eva Bellisima secara siri pada akhir 2020 lalu. Kala itu, Eva mau menikahi Kiwil lantaran dirinya mengira Rohimah mau dipoligami lagi. Sayangnya Eva dan Kiwil resmi berpisah dua bulan usai keduanya menikah secara siri.

Kini, Kiwil sudah menikah lagi dengan Venti Figianti pada 21 Oktober 2020. Pernikahan tersebut digelar 1,5 bulan setelah Kiwil berpisah dengan mantan istri ketiganya, Eva Bellisima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya