Pacar Disebut Mirip Kiwil, Ini Balasan Kalina Oktarani

Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Kalina Oktarani kembali menarik perhatian netizen usai memposting foto dengan Ricky W Miraza, pacarnya. Karena ia memposting pacarnya ini, Kalina Oktarani disebut mirip dengan Kiwil.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Alasanya, karena mantan istri Deddy Corbuzier ini sering kali gonta-ganti pasangan. 

Komentar yang dituliskan netizen di akun Instagram miliknya @kalinaoctaranny itu dituliskan di unggahan Kalina tentang hari ulang tahun kekasihnya. Postingan itu diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tua itu pasti.. Dewasa itu pilihan.. Selamat ulang tahun cowo nyebelin,” tulis Kalina dalam caption unggahannya.

Sekian banyak komnetar yang diberikan oleh para warganet, salah satu komentar yang menyita perhatian Kalina adalah komentar yang menyamainya dengan Kiwil dan Mpo Elly.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

11 12 ma mpo ely...kiwil versi cewe,” tulis akun @int.

Mengetahui komentar tersebut, Kalina tidak terima dengan tulisan netizen diunggahannya. Ia langsung membalas yang cukup menohok.

Semoga jarimu secantik wajahmu ke depannya @int,” balas Kalina Oktarani.

Balasan Kalina ini memancing netizen lain untuk ikut berkomentar. 

Astagfirullah nggak malu sama hijab mbak. Gitu amat bicaranya. Sesama wanita, sesama muslim tapi kotor sekali bicaranya. Lebih baik diam daripada bicara tapi menyakiti orang. Hati-hati,” balas netizen lain.

Hati-hati bener mbak kalau bertindak. Karena yang saya tahu biasanya apa yang kita lakukan akan balik ke diri kita maka pada saat itu balik ke mbak harus waspada,” timpal warganet. 

Kalina Oktarani menjalin hubungan dengan Ricky W Miraza yang terpaut usia 18 tahun lebih muda dari Kalina. Walaupun banyak yang meragukan hubungan mereka, Kalina yakin jika usia bukan halangan untuk menjalin sebuah hubungan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya