Pertama Kalinya Billy Syahputra Ungkapkan Ini ke Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Hubungan percintaan antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo, nampaknya semakin dalam. Meski banyak pihak yang meragukan dan menyebut hubungan keduanya hanyalah settingan, namun baik Billy maupun Amanda, tidak memperdulikan hal itu. 

Tampil bersama di acara Silet Awards 2020, Billy dan Amanda pun diuji perihal keseriusan hubungan keduanya. Billy dan Amanda saling memuji karakter masing-masing dan mengatakan menemukan kenyamanan satu sama lain. 

Pada sesi pertama, Amanda diberi beberapa pertanyaan terkait hubungannya dengan Billy. Wanita 20 tahun itu pun menjawab dengan serius setiap pertanyaan yang diajukan, sebagai bukti keseriusannya dengan Billy. 

Di sesi terakhir, Billy ditantang untuk menyatakan perasaannya terhadap Amanda, yang belum pernah diutarakan sebelumnya. Adik dari Almarhum Olga Syahputra itu mengawali dengan melontarkan pujian untuk kekasihnya itu. 

Baca Juga: Soal Isu Menikah, Billy Syahputra-Amanda Manopo Bakal Buka-bukaan

"Malam hari ini kamu tuh cantik banget. Ibarat kata kalau ada bidadari, menurut aku kamu yang paling cantik dibanding bidadari-bidadari yang lainnya," kata Billy pada Amanda, dikutip VIVA dari Youtube, Rabu 28 Oktober 2020. 

Kemudian, di hadapan penonton Silet Awards 2020, sambil tersenyum-senyum malu, pria yang mengaku tidak bisa romantis itu, mulai mengutarakan hal yang serius. 

"Ya, walaupun sebagian orang bilang hubungan kita seperti yang mereka pikirkan, tapi mereka lebih paham lah yah. Tapi, pikiran itu gak aku gubris, gak aku tanggepin, yang penting kita jalanin, bersama-sama," lanjut dia. 

Billy pun melanjutkan perkataannya, sambil menyelipkan doa agar hubungan yang dijalani bersama Amanda, diberi kelancaran. Dan secara mengejutkan, Billy menyatakan perasaannya pada Amanda Manopo. 

"Kita tahu bahagianya kita, kita tahu senengnya kita, selagi kita menjalankan hal yang positif, tujuan kita baik mudah-mudahan kita dikasih kelancaran. Jadi intinya, aku dari pertama pertemuan sama kamu sampai sekarang, hidup aku berwarna dan bahagia. I love you Amanda Manopo," tutur Billy diiringi tawa keduanya.