Kiwil Bantah Nikah Lagi, Venti Figianti Hanya Rekan Bisnis

Kiwil dan Istri Pertama
Sumber :
  • Instagram @rohimah_alli

VIVA – Kiwil dan sang istri, Rohimah akhirnya buka suara terkait kabar pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti beberapa waktu lalu. Rohimah memang sempat kaget saat mendengar kabar suaminya telah menikah lagi padahal baru bercerai.

Akhirnya, ia meminta Kiwil untuk menjelaskan secara langsung bersama dengan Venti terkait kabar pernikahan itu. Mereka pun akhirnya bertemu secara langsung disaksikan oleh beberapa rekan dari Rohimah.

"Saya alhamdulillah pertama agak kaget, karena beritanya memang langsung mencuat. Akhirnya saya minta ayahnya (Kiwil) buat datang ke sana nemuin si teh Venti ini,” kata Rohimah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Kita ketemuan, berunding dan mengklarifikasi yang sebenarnya, dan disaksikan sama sahabat saya di Bandung. Dan memang dari mulut teh Venti tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa," tambahnya.

Venti juga telah menjelaskan kepada Rohimah terkait keluarganya yang sempat menyebut dirinya dengan Kiwil telah menikah siri. Ia mengaku kaget mendengar salah satu keluarganya berbicara seperti itu.

"Teh Venti bilang ke saya, Paman itu kenal tapi jauh, entah kenapa dia ngomong begitu, teh Venti juga kaget. Kenapa ada pemberitaan seperti itu, kenapa tiba-tiba langsung bilang dia menyaksikan pernikahan, padahal enggak ada apa-apa," ucap Rohimah.

Rohimah menyampaikan bahwa Kiwil selama ini datang ke Bandung untuk urusan pekerjaan. Ia sedang memiliki bisnis baru dengan Venti Figianti yang berkaitan dengan bebek.

"Kiwil datang ke sana urusan masalah bebek. Soal Ustad Hasan saya juga sudah klarifikasi. Dia bilang kaget. 'Saya kaget bun, kita enggak ada apa-apa, enggak ada namanya ijab kabul, terus kok ada berita seperti itu'. Akhirnya saya bilang ke ayahnya, sudahlah berhenti dulu untuk urusan bebek di Bandung," ucapnya.

Sebelumnya, Kiwil dikabarkan menikahi seorang wanita bernama Venti. Kabar ini diketahui dari salah satu pihak keluarga Venti yang menyebut Kiwil telah menikah siri.

Kiwil dikabarkan menikahi Venti Figianti pada Rabu, 21 Oktober 2020 lalu. Saat itu paman Venti menyebut kalau pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Baca juga: Kata SM Entertainment Soal Kasus Chanyeol