Mewahnya Villa Raffi Ahmad Hingga Vicky Prasetyo Dekati Wanita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Berita-berita di kanal showbiz selalu menyita perhatian pembaca. Kanal tersebut menyajikan info, berita mengenai pesohor Tanah Air maupun luar negeri. Pada Rabu, 11 November 2020 ada 5 berita yang paling banyak diminati pembaca. Kelima berita tersebut adalah:

1. Intip Villa Milik Raffi Ahmad yang Pernah Disewa David Beckham

Raffi Ahmad sekeluarga beserta beberapa rekan artis, yakni Luna Maya, Gisella Anastasia, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan lainnya beberapa waktu lalu berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Dijuluki sebagai The Real Sultan, tentu saja liburan Raffi Ahmad lekat dengan segala kemewahan. Salah satunya tergambar dari villa yang ditempati Raffi dan keluarga besarnya. 

Selengkapnya di sini.

2. Tanggapi Video Syur, Deddy Corbuzier Teringat Pesan Aa Gym

Ayah dari Azka Corbuzier ini rupanya punya sudut pandang lain mengenai polemik yang menimpa sejumlah selebriti terkait merebaknya sejumlah video syur di jejaring media sosial.

Ternyata, mantan suami Kalina Oktarani tersebut punya pemaparan bijak dalam menanggapi hal ini yakni ia teringat pesan nasihat yang pernah didapatnya dari seorang da’i kondang, Abdullah Gymnastiar atau yang ngetop disapa Aa Gym.

Selengkapnya di sini.

3. Liburan di Sumba, Viewers IG Stories Raffi Ahmad Tembus 1 Miliar

Sejumlah selebritis seperti Denny Cagur, Ayu Dewi dan Luna Maya beberapa waktu lalu diboyong Raffi Ahmad untuk berlibur ke Nihi Sumba di Nusa Tenggara Timur. Deretan pesohor itu pun merasakan keindahan resort yang dinobatkan terbaik di dunia selama 3 hari 2 malam. 

Selama perjalanan liburannya, ketiga artis tersebut mengabadikan keseruan mereka di YouTube channel mereka masing-masing.

Selengkapnya di sini.

4. Putri Eko Patrio Dilirik Melly Goeslaw

Putri dari pasangan Eko Patrio dan Fionna, Nayla mendapat perhatian khusus dari Melly Goeslaw. Sebagai musisi, Melly ingin ada regenerasi di Industri musik dan Nayla salah satu jawabannya.

"Secara pribadi saya selalu menganggap bahwa di sebuah negara maju, semua ekosistem berjalan baik. Terutama di musik, kalau enggak ada regenerasi ekosistemnya enggak baik. Di musik saya pengin setiap hari ada bibit baru," ujar Melly saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 10 November 2020.

Selengkapnya di sini.

5. Vicky Prasetyo Pengin Jadi Suami Mantan Istri Deddy Corbuzier

 Vicky Prasetyo belakangan diketahui menaruh ketertarikan pada mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Dia juga sudah menyampaikan hal itu kepada Deddy saat menjadi bintang tamu podcast sang mentalis itu.

Bahkan, Vicky terlihat serius ingin mengajak Kalina menjalani hubungan yang spesial. Deddy pun mengaku memberi restu kepada Vicky untuk mendekati mantan istrinya.

Selengkapnya di sini.