Peluk Sule, Oma Nathalie Holscher Sampaikan Pesan Mengharukan

Pernikahan Sule-Nathalie Holscher
Sumber :
  • instargram.com/ferdinan_sule

VIVA – Oma atau nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengungkapkan rasa syukur dan merasa lega karena saat ini cucunya telah resmi menikah dengan komedian Sule. Ia juga mengatakan bahwa acara pernikahan cucunya dengan Sule tersebut berjalan dengan lancar.

“Sudah (sudah lega). Saya sih bersyukur saja yang terbaik pasti Tuhan kasih. Tadi enggak hujan ya kan, semua berjalan dengan lancar. Semua keluarga pada datang. Itu yang saya bersyukur ya, enggak ada halangan apa-apa,” kata Hetty di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Minggu, 15 November 2020.

Baca Juga: Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher: Lengkap Kebahagiaanku

Kemudian, dengan mata yang berkaca-kaca, Hetty mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terharu karena saat ini Nathalie Holscher dan Sule telah resmi menikah.

“Sangat (terharu). Saya waktu peluk Nathalie tadi banyak apa ya, suka cita (nahan tangis). Saya peluk Sule juga sama. Yang mereka idamkan sudah menjadi satu kenyataan ya,” kata Hetty.

Kemudian, Hetty yang telah merawat Nathalie sejak kecil mengaku sudah ikhlas melepas cucunya tersebut yang saat ini sudah menjadi istri Sule.

“Ya dari kecil. Tapi dia tegar, banyak kebahagiaan dia ya dan dia sudah jauh cukup dewasa. Saya sudah ikhlas lah. Memang semua pasti begitu, akhirnya diboyong,” tutur Hetty.

Lebih lanjut, Hetty juga mengaku sempat memeluk Sule dan menitipkan cucunya.

“Tadi waktu abis foto bersama, ada saya peluk Sule. Saya ucapkan, ‘Saya titip cucu saya. Yang rukun, bahagia. Kalian juga sama-sama punya hobi yang sama. Tadi Sule-Nathalie nyanyi sedikit duet lagu apa saya lupa, cuma sedikit saja,” kata Hetty.

Sebagai informasi, acara pernikahan Sule dan Nathelia Holscher digelar pada tanggal 15 November 2020, dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.